kalau dia ga nunggu bus hari itu, keknya kita ga kenal dia yak sekarang
2026-06-27 15:00:49
14269
nadia :
siapa wanita beruntung itu :)
2026-06-28 03:20:59
2751
:
ikut bangsa sama pencapaian² dia, karna seumuran gw nganggepnya kaya tmn yg udh sukses besar ke karirnya, bukan ke arah romantic tpi kaya temen..
2026-06-28 01:13:40
538
ayaa :
in another life jadi adekku ya de🥹
2026-06-28 04:16:43
794
alu :
EH KOK SEDIH DAHHH
2026-06-27 11:10:21
541
hyein nga pala bby :
hirap talaga pag crush mo bias moo
2026-06-28 01:54:39
130
nils ✰ :
SEDIHHH, makasi udah mau lahir didunia ini ho, aku sayang banget sama kamu 😔😔💕💕
2026-06-27 12:19:43
119
26🍀 :
dede konooo, gemess bgtt🥹🥹
2026-07-01 01:28:57
5
greengreen :
DEDE SEHAT SELALU YAAA!!<3
2026-06-28 01:14:26
67
⤹✭. lala :
anak baikkk, anak pinterrr 🥹🫳🏻
2026-06-28 02:05:52
52
naaa :
in another life jadi Abang ku ya keonho
2026-07-28 01:00:37
6
taaa🦅 :
keonho asal kamu tau kalo gak ada kamu aku gak bakal balik jadi Kpopers lagii dan gak kenal cortis🥹🥹
2026-06-28 14:47:34
7
ey :
untuk teman teman yang bandingin nasibnya dengan member cortis, kenapa seumuran tapi ga bs sesukses mereka, jelas berbeda, kaliam dan member cortis start dari tempat yang berbeda, keberuntungan yang berbeda, mari berdamai dan jadi diri sendiri versi lebih baik, aku tau itu sulit, selalu berfikir kenapa aku tak seberuntung mereka, didunia yang fana aku mau kalian menjalani dengan kemampuan kalian sebagaimana kalian mampu. semoga kalian selalu dipertemukan dengan keberuntungan tak terduga, akupun juga masi berusaha berdamai dengan kehidupan yang selalu aku claim tidak adil ini, kenapa aku tak punya orang tua yang mau mendukung masa depan ku, semoga kita selalu diberi kesehatan dan pikiran yang selalu tenang akan masa depan yang tak tentu
2026-06-28 04:16:39
546
khalisah :
my first love as ever
2026-06-27 10:53:59
84
Felicia :
world tour kita ketemu ya keonhoo
2026-06-28 13:48:44
39
dindayy :
yah..
2026-07-13 12:13:58
5
mercedes.makancinery :
JUJURRR...as a 10L aku baru inu ngerasa aku tuh udah gede banget, kaya anak 09L 10L udah jadi IDOLLL??? ONCE AGAIN UDH JADII IDOLL??? kaya yaampub aku kmrn masih tidur siang mikir nanti sore main apa, sekarang mikirinnya mau kuliah apa, kuliah dimana, portofolio aku gimana, terus liat cortis nih jadi merasa kaya diumur segitu udah pada sukses yaampun mau jugaaakkk apboleh :))))
2026-06-30 13:25:47
81
To see more videos from user @flowlandz, please go to the Tikwm
homepage.