@tehsusudingin: siapa lagi temen ngebawel akuu?! 😠

vita
vita
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 27 June 2026 12:33:45 GMT
4191609
664862
1119
22434

Music

Download

Comments

rasberrys_s
deyy :
ternyata hati gua bersih, gua ngeliatnya malah lucu eh pas buka komen😁🙏🏻
2026-08-10 04:30:26
74792
eunikenatania907
eunikenatania907 :
aneh bgt yang bilang over dress😭 lu kali2 ke pesta batak dah, kalo lu cma pke kemeja pasti jdnya under dress, tamu undangan dr arisan batak perumahan aja udh pasti lebih dari itu🤣 malah make up salon
2026-08-10 02:16:52
44384
_alzhlovetom_
~alzh^^ansera~ :
yaudah nanti kaka ku nikah aku pake kaos sama celana gajah aja
2026-08-10 15:48:29
17067
peoplepleaser605
MiniInsoss🧚🏽‍♂️ :
Perasaan biasa aja kok 😭
2026-08-11 03:56:55
32220
syafitriml
syafitriml :
jir dimata gue sih tetep mewahan yang merahhhh, gold itu tidak mendominasi ah lebayy deh neti
2026-08-13 09:08:03
13884
chaeinsmilee
calla :
THIS IS BATAKNESE, percaya sama gua ada yang lebih heboh bajunya daripada kakak itu... duh😭😭😭
2026-08-12 01:20:30
17624
ancayooo
ancayooo :
apasii netizen salty bgt 😭
2026-08-09 16:27:04
9659
prinkywaterfall_
⃟ :
alhamdulillah hati gue bersih
2026-08-12 02:13:35
1398
sweetlotu5
sweetlotus :
ya kenapa anjir kalo bajunya heboh kan kakak nya nikah yak dia mah wajar aja baju begitu asal kakaknya happy and kasih izin 😭
2026-08-09 14:05:36
9531
dsoilmiint
Gocel. :
klo gni aja di kata heboh, gmn klo mrka liat org Bugis Makassar? 😭😭
2026-08-11 00:29:03
3571
spicysalmonbomb
Ney🍒ྀིྀི :
Baru kali ini liat pengantin batak hijab, lucu dan cantik bgtttt. Btw happy wedding kak!☺️
2026-07-01 13:27:02
6449
ursunshinehwa
ㅡhwaseong :
Gini ya ges, yang namanya overdressed tuh kalo tamu pakaiannya BERLEBIHAN SAMPE NYAINGIN PENGANTIN. LAH KALO INI MAH SEKALI LIAT JUGA LANGSUNG TAU KALI YANG MANA YANG NIKAH ALIAS PENGANTINNYA TETEP STAND OUT WALAUPUN BAJU KAKAKNYA BLING BLING
2026-08-16 10:14:01
729
4ya_._._
𝓪𝔂𝓪🐈 :
bersihin hati lu wahai netizenn! videonya bagus kok, pas buka komen beda bgt prespektifnya..
2026-08-10 04:37:40
584
prilandaptr
prilandaptr :
menurutku baju kakaknya dah sewajarnya dia jadi adenya kok, kan emang keluarga sendiri??😭
2026-08-10 08:49:29
749
ciaa.ntik
nnAuù :
wok itu org batak, normal jir. . lu pada gatau si inang inang batak bajunya kaya gmn
2026-08-11 23:28:58
438
mayafarrell21
MAYA21 :
gue liatnya malah lucu, mbanya ngajakin temennya buat "jangan nikah dulu, hayuk nikmati hidup dl dg traveling dll", eh pas liat komentar yang lain yg dipermasalahin ternyata bajunya 🤣🤣🤣 ternyata aku sereceh itu ya 🤣
2026-08-13 23:24:32
392
cekuttttt3
cekuttttt :
heran pada kemakan drakor apa gimana , beda bedain pakaian adat budaya Indonesia sama kultur korea , ya beda lah bjir , lagian yg baju gold itu Baju ADAT ya tolongg lah , ga too much juga 😮‍💨
2026-08-25 11:02:44
15
serendiptyembrace
whoami :
eh tapi sumpah sebelum gw buka komen, gue prtama kali ngiranya yg nikah itu yg pake dress golden, trus pas liat caption dan gelagat mereka baru ngeh trnyata yg nikah pake dress red, ya ga heran knp bnyk org yg salty. Bagusnya sih ngikutin budaya korea, mereka bener2 respectful ke pengantin dengan pake dress polosan dan makeupnua jg natural, biar ga nyaingin atau ngeimbangin looks pengantinnya😌
2026-08-25 08:33:42
9
itseasierbeing4lone
nyari siapa :
coba banana jg kak, udah like
2026-06-28 00:49:58
34271
sazupa_
Pawpaw⁷ :
Nyengir nonton kontennya, pas buka komen bete gw ah elah. Kebiasaan netizen jirr bikin kesel dah
2026-08-10 10:08:41
294
debrissdybriss
svyl :
namanya keluarga pengantin, gapapa kali heboh, yg penting kan bajunya ga sama persis
2026-08-12 02:55:30
168
olapaopao77
cheeze :
Kalian kok bisa sih punya hati yg apa2 selalu nge judge guys? 😩
2026-08-14 05:17:37
157
fiiiiillll
pilkachu🐣 :
nyariin hate comment ga nemu2, mana sii
2026-08-11 06:37:30
2886
cfy.2teepippor_0
Ciffey•°•2teepippor :
letak ngebantingnya dimana sih? yaudah ntar klo kak aku nikahan aku pake baju pemilu aja
2026-08-14 00:53:36
217
To see more videos from user @tehsusudingin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About