@fernandofenlee: Test vitamin C di skincare harga 30 ribuan! Tebak ini dari brand apa? Jadii, vitamin C kan berfungsi sebagai antioksidan, makanya bisa bikin apelnya gak cepet teroksidasi dan berubah warna jadi coklat. Kalo moisturizer ini dipake ke kulit, bisa bantu ngurangin noda hitam pada kulit, jadi kulit lebih cerah dan gak cepet aging ✨ #gentletestgal #eksperimenskincare #glassbrightcleanser #skinbarriertest #glowandlovely

Fernando Fen Lee
Fernando Fen Lee
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 27 June 2026 13:38:28 GMT
45445498
178552
868
4425

Music

Download

Comments

_kasih007
. :
berarti kulit kita kayak apel ?
2026-07-13 11:18:09
13246
mieayamenaksss01
kes_aja :
di gantii guyss apell nyaa, keliatan dari biji nya
2026-07-14 07:02:23
2955
dinda_3776
Dinda_🎀🙂‍↕️ :
gak bisa di makan dong 🗿
2026-07-13 09:34:00
1714
ctsyf.m
✿rahmii✿。*゚ :
glow and lovely yaa😻
2026-06-27 13:46:01
70
oohdyeol
jajar genjang :
glow& lovely ini dulunya fair& lovely kan ya??
2026-06-27 23:24:44
429
lan._123nengok
☆ :
pdahal krim pencerah no 1 di dunia, tapi jarang di bahas, makasih bang udh bahas
2026-06-28 02:18:53
12
kesayangannyadiaaaa
hilma :
berarti itu moisturizer nya buat buah?
2026-07-20 23:49:21
8
nauraputupasundan
pamungkas :
coba makan ka yang udah di olesin slincare udah folow
2026-06-29 03:42:46
7
pokoknyaorang285
. :
kulit kita di samain sama apel😹😹
2026-07-23 09:06:14
7
onty.fitri3
Onty Fitri🍒 :
pingin make,, tapi muka gw stroberi bisa?
2026-07-20 04:29:14
9
matchamilk22
araaaa :
air garem juga bisa bikin apel ga oksidasi, apa pake facemist aer garem aja?
2026-07-15 00:46:41
299
itsdlyray
dlyraynew :
brrti bisa yah buat bikin salad biar buahnya ga oksidasi??
2026-07-20 09:00:19
10
To see more videos from user @fernandofenlee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About