Bro the difference proves how good his acting is 😭😭
2026-06-28 05:10:51
1281
Kaito :
HARUTO WAS RIGHT HAHAHAHA
2026-06-28 06:37:13
644
mocii :
gue abis nonton series nya , syokkk bangettttt jitr😳😳😳😳
2026-06-28 03:02:00
493
zelll :
nyangka ga lu dia seme
2026-06-28 06:50:41
2748
₊˚✩⊹ NaYu₊˚✩⊹ :
Todos los caminos llevan al bl xd
2026-06-28 20:11:06
495
kyuties🎀 :
kaget aku dia gragas banget😭
2026-06-28 02:05:10
845
Engels_x2 :
pero si ayer era un bebé!!!!!
2026-06-28 10:55:15
101
Evil_💜💚🌱 :
en qué serie sale?
2026-06-29 17:32:42
5
idi'e👾 :
LOH DEDE OLLIE
2026-07-02 08:22:20
0
key :
Gua masih nangis terharu 😭😭 padahal dari dia ikut survival asia yy tu samoe debut di loong9 udah keliatan kalau dia udah besar😭😭 tapi di deep in beneran kerasa banget dia bukan bayi lagi😭😭😭
2026-06-27 17:59:41
279
sempakpolkadot hao_ :
ini kalo hao liat pasti kaget, anaknya yang dulu imut-imut jadi gragas😭😭
2026-06-28 06:50:26
64
wonyoung :
GW TAKUT BGT JUJUR JONTONNYA
2026-06-28 03:35:08
68
lala🦋 :
SALIO FUMANDO EN EL ULTIMO CAP, TODAVIA NO ME CREO QUE ES EL MISMO
2026-06-30 03:42:04
7
Inggrit Samudra :
anak yang ku besarkan lewat vote sudah sebesar ini😭
2026-06-28 02:05:19
67
♡✿𝒦𝒶𝒾✿♡ :
ငါပြောသလိုပဲ boy planet က bl series တွေနဲ့အကျိုးပေးပါတယ် တကယ်ကြီးဟ
2026-06-28 06:53:35
43
_milkshakee🧋 :
He's so baby boy in boysplanet Aaaaaa Ollie boy😭
2026-06-28 05:21:59
161
To see more videos from user @fxlsqp, please go to the Tikwm
homepage.