@ra.oktavian: ⚠️🚨Hati-hati kalau anak udah gampang pilek, flu, sakit, pvp keras, sembelit, pencernaan ga lancar, GTM, makan dikit, BBTb ga sesuai usia 😭😭😭 JANGAN DIDIEMIN YAA‼️ Bantu anak penuhi kebutuhan vitamin hariannya dengan 🌤️Boost Protekid : ✅Bantu Pencernaan sehat (zinc) ✅Dukung imunitas (zinc) ✅Bantu Jaga daya tahan tubuh (zinc) ✅Tulang gigi kuat (d3) ✅Antioksidan (vit. C) 🌜Curvit Appetite : ✅Bantu Menambh Nafsv makan ✅Bantu perbaiki nafsu mkn ✅Bantu penuhi kebutuhan vitamin Gausa lama-lama mikir utk anak😭🚨 Harga Terjangkau, hanya di keranjang bawah✨ #curvitappetite #boostprotekid #vitaminanak #vitaminnafsumakananak #vitaminimunanak
Semangat Sehat
Region: ID
Sunday 28 June 2026 05:25:00 GMT
Music
Download
Comments
Mitha Rahmadani :
Anak pertama 4 th anak ke 2 14bulan gimana kak
2026-07-08 07:07:03
1
🦋🤍 :
kak untuk ke 2 vitamin nya bisa di konsumsi jangak panjang kah atau di setop?
2026-08-30 02:52:24
0
Wulan Sari :
Kak anak usia 9 bulan minum vitamin D3 +curvit....apakah boleh ditambah dengan boost protekid🙏
2026-08-31 12:27:06
0
riyusha25 :
Mau nanya klw anakku minum proveD pagi sblum mkn dan liprolac sblum tdr, trus cara minumnya diatas bgaimana bun?
2026-08-28 10:34:55
0
aluna delfhana :
bisa gak di campur d susu,
2026-08-17 02:05:56
0
deput𐙚 :
Kak ini rasanya asam atau manis ya?
2026-08-06 16:41:39
0
aruminiza :
Boostpteokid kalau dicampur air minum boleh kan kk?
2026-07-09 15:21:49
0
Nobiawaty claresta :
Keduanya minum sblum makan apa sesudah?
2026-08-31 02:21:42
0
Rosmala Yulianti :
kaaa kok yang sekarang ga ada gelas takarnya yaa??
2026-07-25 14:03:40
0
Rina :
anakku sudah habis beberapa botol kak, apa boleh dilanjut, udah skitar 7botolan, boleh lanjut boost protekidnya kah?
2026-08-19 10:32:55
0
r,y :
ini sesudah mkn apa sebelum mkn🙏
2026-08-25 02:08:32
0
Pikachu 🧚 :
cara mnm untuk ank 2 THN ka
2026-07-28 06:29:59
0
GeMiNi89♊ :
kalo buat nambah BB kak
2026-07-26 08:45:17
0
user24568385454963 :
wktu anakku hbis d rawat d RS jg d ksih curvit sama dokternya..
2026-07-25 04:28:24
0
kaesa_13 :
bisakah untuk anak 11 tahun atau apakah ada rekomendasi produk lain kak, ??
2026-07-31 03:10:34
0
Big Boss :
anak 5 thun aturan minumnya gmn kak
2026-07-26 04:52:41
0
user24568385454963 :
jarak ke minum susu brp jam kak
2026-07-26 13:27:56
0
kaesa_13 :
ini untuk anak 19 bulan BB 10 kg berapa takarannya kak??
2026-07-31 03:09:34
0
Arneyva Jennara :
itu udah 1 paket sama gelas takarnya ka? ko punyaku gak ada ya
2026-08-12 11:26:17
0
Arsi Aulia :
anak ku sudah pakek yg boss protekid pengen nambah yg curvit itu cara ngatu waktu minum nya gimana ya kak, soalnya anakku masih umur 18 bulan
2026-08-31 16:22:29
0
Asyifauzi :
ka kalau boost protekid di minumnya malam gimana ga papa kan?
2026-07-28 05:20:31
0
Owner dinsbeauty :
Ka ini vitamin dua ini udah ada zat besinya belum
2026-08-26 16:04:54
0
arsya :
anaku udah minum L vit D sama zat besi
apa bisa ditambah ke 2 itu?
2026-08-28 14:17:06
0
Hamka M.S :
kak maaf ya aku sebut merk aja,aku lagi proses beli 3 barang ada boost protekid,curvit dan cerebrofort gold untuk anak usia 2,3tahun, sebaiknya d minum d waktu kapan,sebelum atau sesudah makan,mohon bantuannya kak🙏
2026-08-29 23:21:55
0
محبوب :
serius nanya boost boster d jeda gak sih pemberianya,,aq dah abis 2 botol mau jalan 3 botol
2026-08-16 10:48:21
1
To see more videos from user @ra.oktavian, please go to the Tikwm
homepage.