@ra.oktavian: ⚠️🚨Hati-hati kalau anak udah gampang pilek, flu, sakit, pvp keras, sembelit, pencernaan ga lancar, GTM, makan dikit, BBTb ga sesuai usia 😭😭😭 JANGAN DIDIEMIN YAA‼️ Bantu anak penuhi kebutuhan vitamin hariannya dengan 🌤️Boost Protekid : ✅Bantu Pencernaan sehat (zinc) ✅Dukung imunitas (zinc) ✅Bantu Jaga daya tahan tubuh (zinc) ✅Tulang gigi kuat (d3) ✅Antioksidan (vit. C) 🌜Curvit Appetite : ✅Bantu Menambh Nafsv makan ✅Bantu perbaiki nafsu mkn ✅Bantu penuhi kebutuhan vitamin Gausa lama-lama mikir utk anak😭🚨 Harga Terjangkau, hanya di keranjang bawah✨ #curvitappetite #boostprotekid #vitaminanak #vitaminnafsumakananak #vitaminimunanak

Semangat Sehat
Semangat Sehat
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 June 2026 05:25:00 GMT
627891
2512
364
337

Music

Download

Comments

mithatadr
Mitha Rahmadani :
Anak pertama 4 th anak ke 2 14bulan gimana kak
2026-07-08 07:07:03
1
penikmatchocolate
🦋🤍 :
kak untuk ke 2 vitamin nya bisa di konsumsi jangak panjang kah atau di setop?
2026-08-30 02:52:24
0
wulan.sari8362
Wulan Sari :
Kak anak usia 9 bulan minum vitamin D3 +curvit....apakah boleh ditambah dengan boost protekid🙏
2026-08-31 12:27:06
0
riyusha25
riyusha25 :
Mau nanya klw anakku minum proveD pagi sblum mkn dan liprolac sblum tdr, trus cara minumnya diatas bgaimana bun?
2026-08-28 10:34:55
0
2158510559
aluna delfhana :
bisa gak di campur d susu,
2026-08-17 02:05:56
0
deput_20
deput𐙚 :
Kak ini rasanya asam atau manis ya?
2026-08-06 16:41:39
0
aruminiza
aruminiza :
Boostpteokid kalau dicampur air minum boleh kan kk?
2026-07-09 15:21:49
0
nobiawatyclaresta
Nobiawaty claresta :
Keduanya minum sblum makan apa sesudah?
2026-08-31 02:21:42
0
ollarosmala
Rosmala Yulianti :
kaaa kok yang sekarang ga ada gelas takarnya yaa??
2026-07-25 14:03:40
0
rina89141
Rina :
anakku sudah habis beberapa botol kak, apa boleh dilanjut, udah skitar 7botolan, boleh lanjut boost protekidnya kah?
2026-08-19 10:32:55
0
ryxxxx09
r,y :
ini sesudah mkn apa sebelum mkn🙏
2026-08-25 02:08:32
0
syafiqahyumnaazahra24
Pikachu 🧚 :
cara mnm untuk ank 2 THN ka
2026-07-28 06:29:59
0
liachipit89
GeMiNi89♊ :
kalo buat nambah BB kak
2026-07-26 08:45:17
0
user24568385454963
user24568385454963 :
wktu anakku hbis d rawat d RS jg d ksih curvit sama dokternya..
2026-07-25 04:28:24
0
kaesa_13
kaesa_13 :
bisakah untuk anak 11 tahun atau apakah ada rekomendasi produk lain kak, ??
2026-07-31 03:10:34
0
andipatunggai
Big Boss :
anak 5 thun aturan minumnya gmn kak
2026-07-26 04:52:41
0
user24568385454963
user24568385454963 :
jarak ke minum susu brp jam kak
2026-07-26 13:27:56
0
kaesa_13
kaesa_13 :
ini untuk anak 19 bulan BB 10 kg berapa takarannya kak??
2026-07-31 03:09:34
0
arneyva.jennara
Arneyva Jennara :
itu udah 1 paket sama gelas takarnya ka? ko punyaku gak ada ya
2026-08-12 11:26:17
0
arsi.aulia66
Arsi Aulia :
anak ku sudah pakek yg boss protekid pengen nambah yg curvit itu cara ngatu waktu minum nya gimana ya kak, soalnya anakku masih umur 18 bulan
2026-08-31 16:22:29
0
ig_aasyifa_19
Asyifauzi :
ka kalau boost protekid di minumnya malam gimana ga papa kan?
2026-07-28 05:20:31
0
dinsbeautystudio_
Owner dinsbeauty :
Ka ini vitamin dua ini udah ada zat besinya belum
2026-08-26 16:04:54
0
arsya4214
arsya :
anaku udah minum L vit D sama zat besi apa bisa ditambah ke 2 itu?
2026-08-28 14:17:06
0
dewianggraini332
Hamka M.S :
kak maaf ya aku sebut merk aja,aku lagi proses beli 3 barang ada boost protekid,curvit dan cerebrofort gold untuk anak usia 2,3tahun, sebaiknya d minum d waktu kapan,sebelum atau sesudah makan,mohon bantuannya kak🙏
2026-08-29 23:21:55
0
_dewa76
محبوب :
serius nanya boost boster d jeda gak sih pemberianya,,aq dah abis 2 botol mau jalan 3 botol
2026-08-16 10:48:21
1
To see more videos from user @ra.oktavian, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

to the girl who commented on that one video telling me to make this jam…ily (for the berry chia jam) you'll need: - 1 cup (or a handful) of frozen / fresh berries of choice - 1tbsp honey - 1tbsp chia seeds (for the stovetop granola): - 1/3 cup oats - a handful of pistachios, chopped - 1tbsp butter / oil - 2-3tbsp honey / maple syrup (to serve): - fresh banana, sliced - fresh strawberries, sliced into rounds - crunchy peanut butter - dark chocolate, finely chopped - honey (optional) method: 1. begin by placing the berries in either a bowl or saucepan. add in your honey and chia seeds and place on a medium to high heat (or microwave for 2 minutes!). 2. once the berries begin to thaw, keep stirring around and lower the heat slightly. cook until jammy... 3. meanwhile, place the oats, pistachios, butter (or oil), and honey in a small frying pan. 4. place on a medium to low heat until the butter has melted. 5. toss around in the pan until the oats are evenly coated. cook for about 5-6 minutes until golden brown...gather into one corner of the pan in a neat flat layer and remove from the heat. 6. place your yogurt of choice in a bowl and top with the warm chia jam. 7. layer the sliced banana on top, followed by the strawberries. 8. once the granola has cooled and hardened (about 5 minutes), break up into clusters using a wooden spoon.  9. carefully spoon the granola into the bowl. 10. finish with a generous dollop of crunchy peanut butter, a handful of dark chocolate and a drizzle of honey if you like... enjoy xxx🥺 #yogurt #yogurtbowl #chiaseeds #breakfast
to the girl who commented on that one video telling me to make this jam…ily (for the berry chia jam) you'll need: - 1 cup (or a handful) of frozen / fresh berries of choice - 1tbsp honey - 1tbsp chia seeds (for the stovetop granola): - 1/3 cup oats - a handful of pistachios, chopped - 1tbsp butter / oil - 2-3tbsp honey / maple syrup (to serve): - fresh banana, sliced - fresh strawberries, sliced into rounds - crunchy peanut butter - dark chocolate, finely chopped - honey (optional) method: 1. begin by placing the berries in either a bowl or saucepan. add in your honey and chia seeds and place on a medium to high heat (or microwave for 2 minutes!). 2. once the berries begin to thaw, keep stirring around and lower the heat slightly. cook until jammy... 3. meanwhile, place the oats, pistachios, butter (or oil), and honey in a small frying pan. 4. place on a medium to low heat until the butter has melted. 5. toss around in the pan until the oats are evenly coated. cook for about 5-6 minutes until golden brown...gather into one corner of the pan in a neat flat layer and remove from the heat. 6. place your yogurt of choice in a bowl and top with the warm chia jam. 7. layer the sliced banana on top, followed by the strawberries. 8. once the granola has cooled and hardened (about 5 minutes), break up into clusters using a wooden spoon. 9. carefully spoon the granola into the bowl. 10. finish with a generous dollop of crunchy peanut butter, a handful of dark chocolate and a drizzle of honey if you like... enjoy xxx🥺 #yogurt #yogurtbowl #chiaseeds #breakfast

About