🕸️ :
"kalian boleh ngga baca ini,ini kisha ku"
aku dari kecill gapernaa di denger,di maki maki di hajar habis habisan,di pukul sama mama,sama ayah,aku perna liat mama sama ayah bertengkar di depankuu,teruss ayahh pergi ninggalin kami,mama setres meluap kan emosinya ke anak anak nyaa,sampai aku umur 6 tahun akuu masuk penjara graa gara mama,yang pasport nya masanya habis,di bawa ke sel imigrasi,uda keluar akuu di masukin pasti asuhan sejak aku kecil,mamakuu merantau ke luar negri akuu gaperna nemui diaa,adek ku di kasih ke om kuu,dan aku uda 7 tahun tidak ketemu mama,sampai di kelas 7 smp mama balik ke indo nyamperin aku cuma sehari aja itupun berapa jam aja,pulang lagi sampe aku mau lulus smp,aku keluar dari panti,akuu merantau jauhh di luar pulau hanya demi pendidikan,aku sendirian gaada keluarga untuk jagainn akuu,aku jugaa baru tau mamaku nikah lagi tapi aku gaperna di kasih tauu,aku gakenal sama suami barunya,aku tinggal di kota orang yang isinya keluarga ayah tiriku,tapi mereka ngga menganggap ku adaa,akuu ngerasa sendirian di rumah,sampai aku tahu ayah tiriku masuk ke sel imigrasi jugaa sekarang masih belum keluar,ekonomi keluargaku menurunn,aku harus mengerti lagi,dan masku? masku malah seenaknya sendiri tanpa mikirin ekonomi keluarga seakan akann dia gamau tauu semuanyaa,sekarang hanya aku yang bisa di andelin ngurus rumah,masak,jaga adek,dan kadang aku juga harus sekolahh,aku punya penyakit axiety sma panic attack.mama perna marahin aku karna aku ngomong kalo aku ngga betah,tapi apaa? mama hanya bisa maki maki akuu,mama gapernaa ngertiin mental akuuu,masku juga suka main tangan ke adek adeknya,bukannnya menjaga tapi malah merusak mental,btw aku di rumah cuma ber 4 aku kaka ku adek adek ku,semuanya masih sekolah,apakahh akuu pantess buatt kuatt?akuu gaa sekuatt ituuuuu,akuuu hanyaa pengen kaya keluarga teman teman kuu...,apakah akuu masih pantas untukk bertahann??
2026-08-20 07:57:13