@lansame2: MUKBANG HOT SIDE STORY ❤️ aku makan hot nashville fried chicken, enak banget hihi. pake cheese sauce dan pickle sauce #MUKBANG #ASMR #FoodTok #FRIEDCHICKEN AYAM GORENG NASHVILLE #CHEESE
Suka bgt liatnya. Makan nya rapih. Dan enggak di seruput kaya orang makan sayur, biasanya gw liat orang mukbang kebanyakan makan nya pada di seruput. Yang padahal dia cuma makan ayam goreng atau apalah itu yang bukan makanan berkuah😭🫶🏻
2026-07-02 06:15:19
33
:
@:udah ditahap takut nonton kakak ini mukbang,nanti tiba² ada aja yang jawab😭😭😭😭
2026-07-01 11:21:17
18
bella :
senangnya tinggal dikota😭 mau beli apapun ada😭😭😭
2026-07-02 01:40:05
7
wilsorpp :
apa itu kak?
2026-06-29 04:15:32
5
lutfiiiiooffiical :
semangat trs kak, suka bgt sm konten km kak lopeee🥰
2026-06-28 04:10:10
13
who? :
ooh ini salah satu menu resto yang nyatuin banyak brand itu ya
2026-06-29 22:59:30
5
Luna's.D1ary_ :
eh kok mirip
2026-06-28 06:17:39
37
hayla 💋 :
cara makan nya lucu tapi bikin ngeselin😭
2026-07-03 13:36:03
6
badchic :
tetep ayam Nashville paling enak menurut gue hotways 🔥🔥 enak bgt guyss menurut gue lu semua harus coba siih wkwkwkw
2026-06-28 13:20:32
7
:
spill lippies nya PLSS
2026-06-28 04:09:18
10
mprit sugigi 💜 👾 :
ku kira bakal ada Sugeng 💜
2026-06-29 12:41:51
21
To see more videos from user @lansame2, please go to the Tikwm
homepage.