@teman.ldr: LDR bukan cuma soal bertahan dari jarak. LDR juga soal menjaga kualitas komunikasi. Kalau setiap hari hanya bertanya "udah makan belum", hubungan bisa terasa membosankan tanpa disadari. Coba mulai bangun percakapan yang lebih dalam agar pasangan merasa didengar, dipahami, dan tetap dekat secara emosional. Kalau menurutmu konten ini bermanfaat, simpan dulu dan bagikan ke pasangan atau teman yang sedang menjalani hubungan LDR. Follow untuk konten seputar LDR, hubungan sehat, komunikasi pasangan, healing, dan psikologi hubungan. #LDR #HubunganLDR #RelationshipTips #KomunikasiPasangan #PsikologiHubungan
Teman LDR
Region: ID
Sunday 28 June 2026 05:28:47 GMT
Music
Download
Comments
It's real Putu :
Lah gw chat trs, call trs vc trs aman tuh tergantung orang nya aja sih
2026-07-02 20:16:57
24
pucuk pakis🌿 :
aq Juga Ldr sama cowokku udh jalan 4 bulan dan blm pernah ketemu sama sekali. awalnya komunikasi trus setiap saat, tpi dia membatasi jdi 3 kali 1 hri, dan lama kelamaan satu hari kadg gak ada komunikasi sama sekali, selang itu jdi 2 hari. lama kelamaan rasa excited ku berkurang sedikit demi sedikit dan kdg merasa bosan. kdg malas blas cht nya, lebih milih fokus kerja, dan menikmati waktu sendiri,itu manusiawi gak sih🥺
2026-06-29 23:08:35
13
cici :
hubungan LDR aku baru 3 bln,udh 2 mg ini alesan dia sibuk terus ,klw GK aku chat dia GK bakal chat,tapi tak apa ,aku udh lelah ,hubungan LDR ini aku GK sanggup lagi jalanin,saat y aku pergi,fokus SM hidup ku,mungkin dia bukan jodoh ku.
2026-06-28 07:15:42
9
felixshintaDoyanMARTABAK :
ga usah ribet , vc. s lgs beres
2026-06-28 21:36:40
3
[hati yang kosong] :
kalau LDR sering ribut setiap minggu, tidak ada yang pergi saat ribut, habis itu kembali baik seperti tidak terjadi apa²...
fix itu LDR yang saling bertahan
2026-06-28 13:32:46
15
Helva Heskiana :
LDR 2 thn akhir “ini mulai merasa asing
2026-06-29 10:07:13
3
Ddro :
2026-07-07 11:27:01
2
ega karisma08 :
aku LDR🤣. Kalo aku ngga bales chat, dya akan vc😁 karena emang aku ngga terlalu suka ngetik😏.. kalopun dya sibuk seharian, dya akan tetap menyempatkan waktu untuk ngabarin, jd sebenernya tuh ngga ada kata sibuk😂 itu tergantung orangnya mau apa enggaknya...
2026-06-28 15:13:17
6
MeiMei 👑 :
Untuk aku .. LDR not rekomended 🥹
2026-06-29 02:43:48
4
𝓐𝓶𝓲𝓻𝓾𝓵 𝓗𝓪𝓺𝓲𝓶 :
urmm🥺
2026-07-06 07:21:24
2
genjirara :
balik2 Kita je YG kena bljar smua bnda Ni.. dia plk XDA lh nk bljar cri Cara nk cht bgai spya stiap hri hidup komuniksi tu.... klau Kita dh hbis soalan gini hbis gtu jelh.. MLAs lh ..dh buat YG trbaik klau xdihargai cuma jlni sja smpai penat 🙂↕️
2026-07-05 15:42:49
3
mas_ R'aja :
ijin tag 👇
2026-07-03 14:21:47
1
arief rahmad :
aku takut gagal lg
2026-07-02 06:28:23
3
tequila :
Bner sih, lama2 kek jadi rutinitas
Dan gw minta space si
2026-07-09 22:07:46
2
🌸dulcisapientia :
semoga makin kuat LDRNYA
2026-06-29 14:39:24
4
Duniagoib 👀 :
muaaakkkkkk 🔥
2026-06-28 18:26:40
3
nia_herfian :
ak dah 1thun lbh ldr dan jujur perjuangan ldr tuh emg gak gmpg, disaat kita rindu pikirnya vc bisa melepas ee malah makin rinduuu.. tp kalau gak vc gak bisa. gmn donggg .. 😭😭
2026-06-29 02:53:19
4
cici :
semalem cwo LDR ku wa klw kangen tadi pagi akhir nya nlpon,aku bingung seperti nya dia GK mau nglepas aku,padahal klw memang dia ada yg lain aku gpp aku mundur,tapi dia selalu bilang klw gak ada yg lain
2026-06-29 07:40:12
4
LibraQuen30sep93 :
hubungan ldr ku pupus
krn dia blokir ak tiba2 tanpa ad alasan apa2 dan hubungan lg baik2 sj
it di katakan putus sdh walau dia gk ucap kata putus
2026-06-28 17:52:21
3
David :
Intinya harus saling mengusahakan dan berusaha. Kalau satu pihak sudah bertanya seperti itu dan yang satunya cuman blg gapapa, ga ada yg mw dicerita. Ya akan cape sendiri
2026-07-02 01:55:30
5
Ulina sihombing 🌈 :
Muaakkk, hari hari aku mulu yg cari hal baru biar gak bosan
2026-06-30 02:37:46
5
Nyonyaminbininyebangtoyib :
LDR ga berat dijalani asal ada komunikasi yang baru setiap hari. bukan pertanyaan yang itu itu saja. dan ketika ada masalah harus dibicarakan sampai tuntas. bukannya dianggap sepele.
2026-06-29 12:01:15
2
tyassastrinii♌ :
aku merid LDR , lagi nyuci baju juga video call. kalo lagi nyuci , topiknya Rinso. kalo lagi di dapur video call topiknya posisi panci yg berubah , 😅 sampe ikan di akuarium pun jadi topik. udah dikasi makan apa belom.
2026-06-29 12:17:53
2
Insial "A" :
selama ini sya slalu LDR baik sm orang2 lama atau orang baru. krna dlu bagiku menjalani hubungan LDR itu penuh makna yg indah. tapi entah knp saat ini lho berasa di fase "capek dan bosan juga sm hubungan LDR"
2026-06-29 11:58:04
1
Mugg :
ga bisaaa🥺
2026-07-01 04:11:10
3
To see more videos from user @teman.ldr, please go to the Tikwm
homepage.