@teman.ldr: LDR bukan cuma soal bertahan dari jarak. LDR juga soal menjaga kualitas komunikasi. Kalau setiap hari hanya bertanya "udah makan belum", hubungan bisa terasa membosankan tanpa disadari. Coba mulai bangun percakapan yang lebih dalam agar pasangan merasa didengar, dipahami, dan tetap dekat secara emosional. Kalau menurutmu konten ini bermanfaat, simpan dulu dan bagikan ke pasangan atau teman yang sedang menjalani hubungan LDR. Follow untuk konten seputar LDR, hubungan sehat, komunikasi pasangan, healing, dan psikologi hubungan. #LDR #HubunganLDR #RelationshipTips #KomunikasiPasangan #PsikologiHubungan

Teman LDR
Teman LDR
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 June 2026 05:28:47 GMT
236448
10149
66
1600

Music

Download

Comments

chocolatehazelnut24
It's real Putu :
Lah gw chat trs, call trs vc trs aman tuh tergantung orang nya aja sih
2026-07-02 20:16:57
24
sibiluhh
pucuk pakis🌿 :
aq Juga Ldr sama cowokku udh jalan 4 bulan dan blm pernah ketemu sama sekali. awalnya komunikasi trus setiap saat, tpi dia membatasi jdi 3 kali 1 hri, dan lama kelamaan satu hari kadg gak ada komunikasi sama sekali, selang itu jdi 2 hari. lama kelamaan rasa excited ku berkurang sedikit demi sedikit dan kdg merasa bosan. kdg malas blas cht nya, lebih milih fokus kerja, dan menikmati waktu sendiri,itu manusiawi gak sih🥺
2026-06-29 23:08:35
13
cici49885
cici :
hubungan LDR aku baru 3 bln,udh 2 mg ini alesan dia sibuk terus ,klw GK aku chat dia GK bakal chat,tapi tak apa ,aku udh lelah ,hubungan LDR ini aku GK sanggup lagi jalanin,saat y aku pergi,fokus SM hidup ku,mungkin dia bukan jodoh ku.
2026-06-28 07:15:42
9
kokohlovejakarta
felixshintaDoyanMARTABAK :
ga usah ribet , vc. s lgs beres
2026-06-28 21:36:40
3
hati.yang.kosong027
[hati yang kosong] :
kalau LDR sering ribut setiap minggu, tidak ada yang pergi saat ribut, habis itu kembali baik seperti tidak terjadi apa²... fix itu LDR yang saling bertahan
2026-06-28 13:32:46
15
helvaheskiana
Helva Heskiana :
LDR 2 thn akhir “ini mulai merasa asing
2026-06-29 10:07:13
3
dyon11_11
Ddro :
2026-07-07 11:27:01
2
erigakarismaputri08
ega karisma08 :
aku LDR🤣. Kalo aku ngga bales chat, dya akan vc😁 karena emang aku ngga terlalu suka ngetik😏.. kalopun dya sibuk seharian, dya akan tetap menyempatkan waktu untuk ngabarin, jd sebenernya tuh ngga ada kata sibuk😂 itu tergantung orangnya mau apa enggaknya...
2026-06-28 15:13:17
6
jansoal_486
MeiMei 👑 :
Untuk aku .. LDR not rekomended 🥹
2026-06-29 02:43:48
4
haqim1777
𝓐𝓶𝓲𝓻𝓾𝓵 𝓗𝓪𝓺𝓲𝓶 :
urmm🥺
2026-07-06 07:21:24
2
genjirara
genjirara :
balik2 Kita je YG kena bljar smua bnda Ni.. dia plk XDA lh nk bljar cri Cara nk cht bgai spya stiap hri hidup komuniksi tu.... klau Kita dh hbis soalan gini hbis gtu jelh.. MLAs lh ..dh buat YG trbaik klau xdihargai cuma jlni sja smpai penat 🙂‍↕️
2026-07-05 15:42:49
3
mazrahmat100522
mas_ R'aja :
ijin tag 👇
2026-07-03 14:21:47
1
bjcjvkg0
arief rahmad :
aku takut gagal lg
2026-07-02 06:28:23
3
mixtype14
tequila :
Bner sih, lama2 kek jadi rutinitas Dan gw minta space si
2026-07-09 22:07:46
2
nurakkinwolonlet
🌸dulcisapientia :
semoga makin kuat LDRNYA
2026-06-29 14:39:24
4
anakpertama.666
Duniagoib 👀 :
muaaakkkkkk 🔥
2026-06-28 18:26:40
3
nia_aherfian
nia_herfian :
ak dah 1thun lbh ldr dan jujur perjuangan ldr tuh emg gak gmpg, disaat kita rindu pikirnya vc bisa melepas ee malah makin rinduuu.. tp kalau gak vc gak bisa. gmn donggg .. 😭😭
2026-06-29 02:53:19
4
cici49885
cici :
semalem cwo LDR ku wa klw kangen tadi pagi akhir nya nlpon,aku bingung seperti nya dia GK mau nglepas aku,padahal klw memang dia ada yg lain aku gpp aku mundur,tapi dia selalu bilang klw gak ada yg lain
2026-06-29 07:40:12
4
istia30sep93
LibraQuen30sep93 :
hubungan ldr ku pupus krn dia blokir ak tiba2 tanpa ad alasan apa2 dan hubungan lg baik2 sj it di katakan putus sdh walau dia gk ucap kata putus
2026-06-28 17:52:21
3
coloopz
David :
Intinya harus saling mengusahakan dan berusaha. Kalau satu pihak sudah bertanya seperti itu dan yang satunya cuman blg gapapa, ga ada yg mw dicerita. Ya akan cape sendiri
2026-07-02 01:55:30
5
ly23.19
Ulina sihombing 🌈 :
Muaakkk, hari hari aku mulu yg cari hal baru biar gak bosan
2026-06-30 02:37:46
5
dormaulisimarmata
Nyonyaminbininyebangtoyib :
LDR ga berat dijalani asal ada komunikasi yang baru setiap hari. bukan pertanyaan yang itu itu saja. dan ketika ada masalah harus dibicarakan sampai tuntas. bukannya dianggap sepele.
2026-06-29 12:01:15
2
tyassastrinii
tyassastrinii♌ :
aku merid LDR , lagi nyuci baju juga video call. kalo lagi nyuci , topiknya Rinso. kalo lagi di dapur video call topiknya posisi panci yg berubah , 😅 sampe ikan di akuarium pun jadi topik. udah dikasi makan apa belom.
2026-06-29 12:17:53
2
160798a
Insial "A" :
selama ini sya slalu LDR baik sm orang2 lama atau orang baru. krna dlu bagiku menjalani hubungan LDR itu penuh makna yg indah. tapi entah knp saat ini lho berasa di fase "capek dan bosan juga sm hubungan LDR"
2026-06-29 11:58:04
1
ll.vll.mcmxcv
Mugg :
ga bisaaa🥺
2026-07-01 04:11:10
3
To see more videos from user @teman.ldr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About