baterai badak sih , kamera juga lumayan lah dikelasnya , cuman kekurangannya gak ada jendela pengambang , Gak bisa screenshot panjang
2026-06-28 22:57:33
525
•[ibra™]• :
siapa yang lagi pake HP itu
2026-07-05 01:15:43
284
uyyy :
alah gw update os3 buat main ff aja leg jing
2026-07-02 10:38:03
17
iyanzz™• :
nonton pake redmi 15 nih aku
2026-07-05 13:36:09
52
just Abi👆🤓 :
ku rekomendasi beli sih
ini gw lagi pake hp nya
2026-07-04 14:04:45
11
76Aple :
saran dong bagusan redmi 15 apa vivo y19s pro
2026-07-31 17:01:51
1
Rnvdd :
mau redmi 15,kebeli renot 15 wkwk sempet g suka karna layar lengkung, eh malah nyaman bgt😭
2026-07-02 14:05:51
9
kiwayway :
ini udah pemakaian hampir 3bulan sekarang main game ml klo lagi war fps nya nge drop jirr, mana sering anget🗿
sebulan pertama sih lancar, semoga next update di lancar in lagi🗿
2026-07-01 04:55:30
12
ibrhmlthfhmzn_ :
kasih link pembelian dong, siapa yang setuju?
2026-07-05 15:42:59
5
ASWA :
mntaf
2026-06-29 02:33:28
10
dizz non klep :
buat ngedit+ nge game rekomendasi banget wok,fitur nya pun mantap
2026-07-06 02:02:59
7
mudhar853 :
minus nya. no gyro PUBG gk bisa di buka. gk mendukung hape nya pake gyro
2026-07-14 08:21:35
0
AnangMaulanaArief :
saya pakai kok tiba2 kalo di buat data seluler ngk mau muncul jaringanya ya, trus kadang muncul kdang ilang lg
2026-08-10 10:49:00
0
Sanz bewekdeww :
note 13 4G juga naga
2026-07-22 12:49:09
0
19_Bimz✯☯ :
liat ae dh gw bru beliiii
2026-07-14 06:13:24
0
Dilah :
wort it ga nih hp?
2026-07-08 01:52:59
1
anispras :
masih satu bulanan aku beli harga 2.950🥰
2026-07-10 23:34:17
0
iqbalhafizalfian :
ini HP yang lagi aku pake cuy
2026-07-10 12:38:18
1
atmo :
ini sy pakek redmi 15 main ML lag klw buat game kureng
2026-07-09 12:37:19
1
Luiii :
aik bukan ke dia pakai snapdragon gen 3?
2026-07-11 03:45:45
0
Fanlin :
redmi + gcam 🔥🔥
2026-07-07 13:40:21
1
abang aden :
woi gua redmi 15
2026-07-06 08:28:10
1
To see more videos from user @brountery, please go to the Tikwm
homepage.