@windarizkyaa: Langsung ngiler bgt ya, baru sadar waktu buka2 pouch, eh nemuin dilocal brand, lebih ke fungsinya mirip yah, blush n highlight in 1 gt #AuthenticMSGLOW #MSGLOWBeauty #Blushviral
Windaaa
Region: ID
Sunday 28 June 2026 12:03:07 GMT
Music
Download
Comments
Nisrinaalfia :
pigmented gaa si kak? aku suka blush yang warnanya kereng tapi juga ada highlighter nyaa😭🙏
2026-06-28 12:07:56
9
just nai :
kakakk spill brush blush on nya apaa ituuu?
2026-06-28 12:56:19
5
. :
warna lippies nya naksirrr spill gkkk
2026-06-28 14:18:22
0
blulublub :
KAK SPILLL LIP NYA!
2026-06-30 08:03:24
0
shey> :
plis ajarin gua cara bikin blush yang bener, gua sllu jelek dan ga pd pake blush🥲
2026-06-28 14:00:23
0
icell🐝 :
ini mirip cleya gk sih?
2026-06-28 13:52:32
0
🅢🅗🅔 :
cara biar looks nya smooth gtu gimana si mknya?
2026-06-28 14:47:01
0
saff🦩 :
long last gak nihhhh
2026-06-28 14:16:25
0
aurellavanya :
sukakk jdi gk ribettt
2026-06-28 12:45:09
1
elloraa :
di aku knpa gak keluar ta warnanya? apa salah shade?
2026-06-28 13:45:12
0
yati :
takut gw yang pake jadi kusem😭
2026-06-28 13:13:39
0
nai :
tapi terlalu ngga si highlighter nya tuh?🙏
2026-06-28 12:37:55
1
. :
ini udh bpom?
2026-06-30 05:52:28
0
Aisya Farah Qu :
selalu salfok pake kamera apa sihh bisa jernih gitu
2026-06-28 14:08:31
0
giftaza :
follow😁🥰🥰
2026-06-28 14:15:41
0
To see more videos from user @windarizkyaa, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.