@hi.valenth: best bulu mata terlentik & natural versi akuu #bulumata #bulumatapalsu #bulumatalentik #eyelash #clusterlashes

VALE | ig @dvalenth
VALE | ig @dvalenth
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 June 2026 12:20:27 GMT
5217181
52983
455
3861

Music

Download

Comments

roseeta.mua
roseeeee 𓂃𓈒𐙚 :
setujuu, pokonya jatuh cinta bgtbgt sm peony ini😭🩷
2026-07-01 02:42:46
1211
smoothiestrwberryy
zee🧚🍓 :
ada hint nadin amizah dikit
2026-07-05 06:54:50
596
anaanaannaana
anaanaannaana :
di aku tahan seminggu lebih😭❤️‍🔥
2026-07-04 22:35:04
23
icaaahhhh16
icaaahhhh16 :
3 hari kecepatan kak aku 7 hari ga buka buka tetap stay malahan akun mandikan❤️
2026-07-03 08:08:06
66
pntbttr111
Dianajohnn :
jujur bagus tapi lem nya ga bgt :(
2026-07-27 04:56:16
6
hi.valenth
VALE | ig @dvalenth :
aku beli yg ini yaa, biar dapat yg isi nya banyak + dapat 2in1 lem/lash bond & remover nya + tweezer sekaliguss
2026-07-05 00:14:21
36
nonaa9069
nonaa :
kalian wajib cobain lashes dr lashindo udh tanpa lem dan gampang banget di pake seharian 😭💗 , nilai plusnya awet di pake mandi + motoran bagus bgt pliss sukakkk💗
2026-08-03 02:56:07
15
oiyyin_yin
Oiyyin_yin :
Cakep gue ampe repurchase
2026-07-06 01:34:10
5
ini.ncittt
ini.ncittt :
Iya jir real ga gampang copot, mlen sama milai gampang banget copot asli
2026-07-03 15:35:59
13
mtclvr
adell :
kaaaa di aku ko kliatan sehelai berjarak gt ya? pdhl uda jepit bulmat dlu😞
2026-07-01 13:41:09
36
_butterscotchlatteee_
popcorncaramel🦩 :
dimata aku smpe 1 minggu lebih😍
2026-07-13 13:46:04
3
_unknowngril
𝕤𝕖𝕒𝕔𝕒𝕡𝕣𝕚𝕤⚡ :
kk bulmat nya varian apa
2026-07-04 04:18:41
2
luvvcyls
cipaa suka dimsum mentai :
loh kalian makenya berhari hari? aku tiap apus make up pasti apus eyelashes juga trs ganti baru klo mw make up lg😭
2026-07-09 10:46:34
8
kopimilomachiato
IG: @lilikwuland_ :
Benerr setujuuuuuuuuuu dyangdutt yang aku syukaaa
2026-07-04 14:37:54
10
tikayumnaa
Tika✨ :
Aku malah salfok kulit cantik mu kak 😭
2026-07-10 09:25:17
2
yeahrrz
i am :
Yg di pake yg mana ka
2026-07-03 01:46:53
1
cram3llat3
salsa :
ini pake lem tambahan ga
2026-07-05 05:22:50
1
ainikuu__
iniaini :
setujuuuu bangett,sekian banyak bulmat yg aku cobaa ini yg paling top deh menurut akuuu🥰
2026-07-05 13:55:06
3
dianminho
Narendra SBW shop :
spakatt
2026-07-04 13:31:54
1
anzelmaa
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
lem nya bgs pakek apa gais
2026-07-06 13:38:43
0
dandelionmonmon
MonMon :
CARA PAKE NYA PLISSS 😭😭😭
2026-07-05 03:29:06
1
mahadevjenn
Baked by Mahadev🧚🏻‍♀️ :
Tapi warna alis kamu bagusssss kak
2026-07-03 07:10:04
1
haiiiiiiiiii012
mamicu :
Tutor pasangnya pls biar kek gitu
2026-07-17 09:28:36
1
_qqndre24
demiKian🦉 :
Kalian kalo pake ini pake maskara lagi ga si?
2026-07-11 14:12:44
0
aether_1927
Aether :
ini hrs pake lem lgi?? apa udh ada lem nya di bulmat?
2026-07-05 02:48:35
0
To see more videos from user @hi.valenth, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About