@arisetiawan_245: Dibuat nangis pas drama Akbar Family sampe gak fokus 😭😭 kaya masih gak percaya malam ini konser terakhir da7 😭 #mellylee #armel #arbilda7 #arbil
Aku dulu tau Melly dng mantannya yg dulu dia pernah curhat ke leslar klo cowoknya itu gk perhatian selalu Melly yg mulai hingga putus tp kini dpt pengganti yg diberikan Allah cowok yg cintanya sangat besar walau usia masih muda tp pemikirannya dewasa banget , perhatiannya gk diragukan lagi , dngan Arbil ini aku merasa seneng banget kyak bahagia banget Mellynya , semoga langgeng cinta kalian berdua Aamiin 🤲
2026-06-29 05:45:49
48
jejes_boreg03 :
antara nangis dan salting campur adukk
2026-06-28 17:13:59
82
olin :
Masya Allah arbil sgt mencintai arbil
2026-06-28 23:33:28
26
dian ivaa :
gak cocok sama sekali
2026-06-28 22:01:24
18
Leo♌girls :
nangis lagi kan liat vt bang ari 😭😭
2026-06-28 17:32:48
13
M.. :
😭😭😭 di bwt nangis dramus ngena banget..kayak gak nyangka mlm nin terakhir konser da7
2026-06-28 17:22:12
29
faridah'24 :
dadaku nyesek liat konser MLM ini😭🥰
2026-06-28 17:45:43
13
Yusnani :
cocok sekali mereka iti jadi pasangan SMG sllu bahagia