@sh0wzhit: my little hair lifesaver🤍 @Makarizo

ST
ST
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 June 2026 17:37:50 GMT
2162042
126266
233
1644

Music

Download

Comments

kayreshaa
kayra :
pasti kakaknya primadona ya 🤪🤪🤪
2026-06-29 04:40:29
13212
hiaeven
𐚁 . ׁ ed’s :
mau rambut sepanjang ini
2026-07-04 04:11:30
3775
deskoy_
乇匚丨♑ :
jaman aku dulu bawa bedak di kertas aja kena marah, boro² mau begini🤣🤣
2026-07-17 09:55:31
1448
dyahkaruniapermata
dyah kemit :
andai sekolah ak sebebas ini🙏🏻😭
2026-07-04 06:28:59
923
.amanatu
s1siii :
spill haircare pls
2026-06-28 22:40:03
655
adellllllllllllee
Mauza X Mirai :
Jadi flashback th 2016 aku dulu juga kyk kakaknya suka make up, pake softlens dan eyeliner, bawa catok wkwk filter masih camera360, B612 😂 banyak yg bilang muka ku boros kyk tante2 yaa gausah dibilang aku sudah mengakuinya 😂😂
2026-08-16 09:00:23
348
els_lovemyself
lee la el _aphrodit :
jaman dlu gw dah fashionable rambut badai ,,tp di buly karena mereka gabisa karena jaman itu ga normal liat org rapi harus nya ileran budukan kali yaa Gedeg gw ,,sekarang gw liat anak2 pada cantik2 gini pada di support seneng bgt liat nya
2026-07-25 07:14:16
103
kadek_landri
Leo- ♌️ :
Kita ini sudah kerja, tapi cuma mampu taro dikeranjang😌
2026-08-01 06:24:09
80
brysontepar
🫯🪼🍣🤸🏻‍♂️🫪 :
pasti kakaknya banyak yang naksir
2026-06-29 08:18:02
96
evabajamal
Haeva Latifah :
udah paling seru emang jaman milenial yang ada di. pikirin cuma seru2 an
2026-08-13 00:04:02
3
suryachayankwawan0
surya123 :
kita dulu klo sklh😳ingat mndi aja dah syukur😭
2026-07-29 23:40:24
10
caprielld
delll :
spill yg di poni ituu
2026-07-02 10:29:05
28
eli.yatno
Sachi lenora maulida :
jadi rebutan para cowo ini mah
2026-07-16 10:22:03
19
lilischamik
Lilis Andriyanii :
Andai aku sekolah jaman sekarang pasti aku dulu gak buluk kali ya 😂
2026-07-16 12:44:18
6
hessanugraha7
F I K I H E S A :
asal selain dandan yg menor masih sebatas normal cuma pake bedak tabur sama lipgloss doang dah ckup ... karna dlu juga jaman ku yg paling utama no 1 rambut harus badaiii 😁
2026-07-27 12:19:25
6
kikay.id
kikay :
Dlu sklh mkir pelajarn boro2 mo gni brgkt rapi aj plg2 udh kek gembel kumel
2026-08-13 08:52:35
9
k1mpu16
k1mpu1 :
cantik bgt kak
2026-06-29 06:48:04
16
its.syilia
its.syilia :
Beda ya ama gue jaman sekolah msih ga kepikiran kaya gini😭😭😭
2026-08-16 01:36:22
4
chrisclars
Chrisclars :
Apasih komennya. Itu kan sisir. Sisir elektrik masuknya. Jaman w sma dulu jg sering bawa sisir yg ada ionnya. Jd ya aman aja. Razia itu klo bawa make up
2026-08-16 11:33:18
2
max_nov87
Novi Polani :
buset rambut tebal begitu pakai apa yah
2026-08-14 16:35:58
3
melanie_hardiansyah
seblak madaf :
jaman gw dl di jeday di gulung2 ngasal aja udh paling bagus lah boro2 smpe bawa catokan, jama gw bawa bedak aja di tilep kaya obat biar gak kena razia gw selip di buku2 😂😂😂
2026-08-14 10:34:38
3
apratamap5
Tantan :
Thn 90 an dl bawa parfum aja disita dimarahin guru smpek dipanggil kekantor katanya masih sd udah centil,,, jaman emng udah berubah apalagi gurunya
2026-07-16 22:48:05
0
deri.jery
Deti Jery :
pk dedi harus tau🙄
2026-07-18 10:03:13
2
dharsyunan
Gemini🦋🌹 :
yang penting sekolah,lulus,dapet.ijazah.
2026-07-16 12:58:31
2
To see more videos from user @sh0wzhit, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About