jaman aku dulu bawa bedak di kertas aja kena marah, boro² mau begini🤣🤣
2026-07-17 09:55:31
1448
dyah kemit :
andai sekolah ak sebebas ini🙏🏻😭
2026-07-04 06:28:59
923
s1siii :
spill haircare pls
2026-06-28 22:40:03
655
Mauza X Mirai :
Jadi flashback th 2016 aku dulu juga kyk kakaknya suka make up, pake softlens dan eyeliner, bawa catok wkwk filter masih camera360, B612 😂 banyak yg bilang muka ku boros kyk tante2 yaa gausah dibilang aku sudah mengakuinya 😂😂
2026-08-16 09:00:23
348
lee la el _aphrodit :
jaman dlu gw dah fashionable rambut badai ,,tp di buly karena mereka gabisa karena jaman itu ga normal liat org rapi harus nya ileran budukan kali yaa Gedeg gw ,,sekarang gw liat anak2 pada cantik2 gini pada di support seneng bgt liat nya
2026-07-25 07:14:16
103
Leo- ♌️ :
Kita ini sudah kerja, tapi cuma mampu taro dikeranjang😌
2026-08-01 06:24:09
80
🪼🍣🤸🏻♂️ :
pasti kakaknya banyak yang naksir
2026-06-29 08:18:02
96
Haeva Latifah :
udah paling seru emang jaman milenial yang ada di. pikirin cuma seru2 an
2026-08-13 00:04:02
3
surya123 :
kita dulu klo sklh😳ingat mndi aja dah syukur😭
2026-07-29 23:40:24
10
delll :
spill yg di poni ituu
2026-07-02 10:29:05
28
Sachi lenora maulida :
jadi rebutan para cowo ini mah
2026-07-16 10:22:03
19
Lilis Andriyanii :
Andai aku sekolah jaman sekarang pasti aku dulu gak buluk kali ya 😂
2026-07-16 12:44:18
6
F I K I H E S A :
asal selain dandan yg menor masih sebatas normal cuma pake bedak tabur sama lipgloss doang dah ckup ... karna dlu juga jaman ku yg paling utama no 1 rambut harus badaiii 😁
2026-07-27 12:19:25
6
kikay :
Dlu sklh mkir pelajarn boro2 mo gni brgkt rapi aj plg2 udh kek gembel kumel
2026-08-13 08:52:35
9
k1mpu1 :
cantik bgt kak
2026-06-29 06:48:04
16
its.syilia :
Beda ya ama gue jaman sekolah msih ga kepikiran kaya gini😭😭😭
2026-08-16 01:36:22
4
Chrisclars :
Apasih komennya. Itu kan sisir. Sisir elektrik masuknya. Jaman w sma dulu jg sering bawa sisir yg ada ionnya. Jd ya aman aja. Razia itu klo bawa make up
2026-08-16 11:33:18
2
Novi Polani :
buset rambut tebal begitu pakai apa yah
2026-08-14 16:35:58
3
seblak madaf :
jaman gw dl di jeday di gulung2 ngasal aja udh paling bagus lah boro2 smpe bawa catokan, jama gw bawa bedak aja di tilep kaya obat biar gak kena razia gw selip di buku2 😂😂😂
2026-08-14 10:34:38
3
Tantan :
Thn 90 an dl bawa parfum aja disita dimarahin guru smpek dipanggil kekantor katanya masih sd udah centil,,, jaman emng udah berubah apalagi gurunya
2026-07-16 22:48:05
0
Deti Jery :
pk dedi harus tau🙄
2026-07-18 10:03:13
2
Gemini🦋🌹 :
yang penting sekolah,lulus,dapet.ijazah.
2026-07-16 12:58:31
2
To see more videos from user @sh0wzhit, please go to the Tikwm
homepage.