@nada.starkk:

nadadivayana
nadadivayana
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 June 2026 18:58:49 GMT
577714
125426
405
7153

Music

Download

Comments

fiqi951
Fiqii :
guyss cape itu beneran ada kan? dan itu pasti Dateng sendiri karna sering disakiti, aku udah disakiti tpi blum cape cape
2026-07-04 09:14:50
886
oreo0wdzz
sarahh :
ak ngambek gapernah dibujuk, selalu minta maaf, selalu nurunin ego duluan.. dan yap, dia yg ngejauhin duluan dan skrg aku tinggal lepasin dia sejauh2 nyaa, ternyata ak ngerasa itu bikin tenang bgt nutup akses sm diaa
2026-06-29 22:43:13
1416
nabillaaaaa4
Nabilla🦋 :
yg sedih ituu kita uda mikirin kita harus pisah sama org yg mau di pertahankan
2026-06-29 16:57:34
542
kasihpahambosbosbos___
𝖏𝖆𝖗𝖆𝖆 :
kenapa aku ga prnah cape?
2026-06-30 10:24:59
288
0nope0
m :
ini nyataa bangett.. 2,5th denial terus, ngerasa gapapa nanti juga dia berubah nanti juga dia ga gitu lagi.. tapi hasilnya ttp nihil, bahkan minta untuk disimpan menjadi "sebagaimana peran perempuan" aja rasanya kaya.. susahh bangett. and now, 2,5th bertahan, denial, gapapain, pura pura lupa gitu aja tiap abis ada masalah bahkan kalo dia bisa tidur nyenyak dan mabar smaa temennya dgn keadaan aku nangis, akhirnya bisa lepas juga.. dan setelah ngelepasin ini, harga diriku serasa semakin terangkat, nyata, ada. ga pernah ngerasa nyesel, walaupun bohong kalo ga sama sekali ngerasa sedih atau kecewa..
2026-06-30 02:42:37
142
callmescth
🧚🧚🧚 :
sakit
2026-06-29 05:19:04
99
whupshy
whup :
lagi nikmatin momen sedihnya, ngalahnya, ngejarnya sambil nunggu capek itu dateng pasti aku gaakan perna noleh kearah dia lagi
2026-07-02 11:03:23
93
edelweis2220
syt.lia :
kak nngis kek gitu psti skit banget aku udah ngerasain kok :((
2026-06-30 13:14:28
51
fazyr_
putryfziramntari :
bener ya fase paling nguras kewarasan itu 'jatuh cinta'
2026-07-02 10:50:18
13
yeppeondaa
Andaaaa :
Aku udah 2 tahun begini dan bertanya tanya sama diri aku kok aku belum capek yaa, aku mau pergi tapi gak bisa karna ketahan cintaku lebih besar ke dia
2026-07-08 21:50:26
6
tiwiwinibitiwini
tiw :
kak, aku buat pacar aku kecewa padahl dia udh pertahanin, yakinin, bujuk aku terus tapi aku minta putus, cape dll. aku nyesel udah lakuin itu kedia dulu skrng dia udh flat, biasa aja, gk semangat buat jalaninnya. aku sedih aku sadar klo aku udh buat orang yang aku sayang menjauh dari akuu akhirnya aku memutuskan buat gantian berusaha, yakinin dia, belajar jadi lebih baik untuk dia dan kita.. aku gk tau kedepannya bakal lebih baik atau gimana untuk kita tapi aku bakal usahain sampe kita sama sama kaya dulu lagi, klo engga yagapapa asal aku udah belajar jadi lebih baik dan tau caranya menghargai diri sendiri dan pasangan.
2026-06-30 17:59:10
16
user533950533406
Alinn :
Knp aku gak pernah capek knp aku selalu maafin terus padahal aku d sakitin nya terus”an 🥺🥺🥺
2026-07-05 15:45:38
5
devita.rahayu848
Devita Rahayu :
sakit bgt
2026-06-29 06:17:06
53
aqmanusya
www :
demi allah aku cape bngt
2026-06-30 12:37:38
9
bubibabobe4
sepedacrispy :
sakit kak, sedih
2026-06-29 16:28:45
9
301106jpg
𝓝𝔞𝔧𝔴𝔞.𝔞𝔤𝔪𝔦𝔦🫧🍵🌿 :
klo di pikir pikir selama ini aku yang terlalu effort pdhl dia ngga ada kontribusi nya sama sekali tapi aneh nya kok bisa se cinta itu? sekarang pelan pelan aku mulai sadar ternyata dia ngga se worth it buat aku
2026-07-02 23:59:37
6
putrirahmabeliasari
putriirahmaaa :
baru kali ini akuu selalu ngalah dan nurunin ego,dan selalu minta maaf demi hubungan kita ttep baik² ajaa,krna skrgg rasa sayang akuu lebih besar dari pada rasa cape.
2026-06-30 13:14:31
8
kulbiree
kepo :
jujur aku udh muak bngt tpi mikirin dia lagi skripsian
2026-06-29 18:11:15
16
adalahpokonnyaa7
. :
aku mau lepasin dia tp anak ku gmn
2026-06-30 12:39:45
7
slvashhh
𐙚 silva :
baca ini aja aku ke trigger
2026-07-31 01:44:10
2
To see more videos from user @nada.starkk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About