rasanya ga adil bgt klo 4thn cuma dijadiin pelajaran hidup, kyk dimasa² brengshake lo, gue yg nemanin dan ngerasa sakitnya tp setelah lo jd org yg benar, malah org lain yg ngerasain diperlakuin dgn baik 😭😭
2026-06-28 23:44:36
5434
saaa :
tuh kan sebenernya mereka tuh ada kesempatan buat balikan.....😊😔
2026-06-29 01:08:02
2875
Naa. :
COUPLE TERHOROR 2026, YANG GAK PERNAH DIRESTUI PENULIS NYA:)
2026-06-29 02:40:32
965
ari27 :
benci banget sama yg ngomong klo fatqeel cuma kejebak satu momenn😭😭
2026-06-29 01:24:04
989
beauty.s👀 :
pertanyaan nya, 4 tahun masa ga cintaa sih?, 4 tahun masa cinta sendirian sih? dan selama saya dekat tidak sehari pun yg saya lewatkan tanpa bertemu dengan aqeela🥹, ituu ajaa makesens bgt kalo mereka sama" cinta😭🫶🏻
2026-06-29 02:39:14
178
ibuibuencok :
fernandez cpt balik acak acak lagi tuh si akila😭
2026-07-20 10:13:09
62
shashaaa :
kakk? ini masih pagi🤧
BTW, EDITAN KAMU SELALU KEREN KAK. SUKAKK BANGETTT😆♥️
2026-06-28 22:39:35
259
herdawty :
Couple yang susah untuk dilupain🥹
2026-08-01 03:05:32
9
rhm :
kan g harus di end pisah g ada hubungan, bisa aja kan fattah blg "tunggu aku di versi terbaikku yah qeel, aku janji mencintai kamu sepenuhnya" misalnya
2026-06-30 23:51:58
6
Siti Fatimah :
berarti fattah waktu kehilangan aqella dia ngerasa sakit bgt yaaa saampe dia gamau ngulangin hal yg samaa di hubungan selanjutnya
2026-06-29 01:49:36
70
xixiiiii :
INI DIA YANG GUE TUNGGU. EDITAN MEREKA PAKE LAGU INIII. AAAAAAAAA WALAUPUN NYAKITIN 😭😭😭
kok penulis sama sutradara ga menginginkan mrela.bersama padahal klu bukan krn mreka berdua sinetron ini ga bakal di minati
2026-06-30 16:16:23
5
✧★«🏳️⚧️🦠💤GR№💤🦠🏳️⚧️»★✧ :
Gue juga gak sanggup kehilangan lo berdua fatqeel cp kesayangan😭😭😭😭😭
2026-06-29 02:42:42
5
hirai :
mantan terindahh
2026-06-28 20:18:14
25
migu :
maksud dari kata fattah waktu dilapbas kalo dia balik kemasa lalu dia akan bilang "ilove you jangn pergi aqela" oke di masa lalu dia akan bilang ini nah waktu closure dirumah fattah,si fattah bilang "kita udah ga ada sejak zaman asrama" what ? kalo dia sadar udah ga ada dijaman asrama knpa dia masi bilang i love you klo balik kemasa lalu sedangkan masa lalu yg dimaksud waktu aqela lebih bahagia ketika deket dengan mohan makany fattah mundur. ?
2026-06-29 04:45:40
62
Lucky Nik :
semogaa yaa, kali kedua kalian bisa bersama lagi yaa fattqeel, meskipun harapannya cuma 0.001 %🙂
2026-06-28 23:24:18
22
jae :
gw tau ini sinteron tpi gak sanggup aja buat liat nya , kenpa gak balikkan dan kenpa yg lain bisa bersama tapi fatah sama aqeela gak bisa?
masa pelajaran hidup sih? buat apa buat ada pembicaraan itu buat apa di penjelasan itu? klo ujung gak bisa
gw tau aqeela gak sendirian dia punya harry, tapi kenapa harus ada deeptalk bu vem, gak adil banget, dan buat apa aqeela masih nyimpen kalung dan baju marun itu
2026-06-29 06:11:23
9
gi1088 :
kangen fatqeel😭😭😭😭😭😭😭
2026-06-28 23:12:50
8
cell :
ini sinet doang ya anjer TPI kenapa sakit bngt gila😭
2026-06-29 00:23:41
15
Jeni4687 :
kata gue kalau emang gak mau balikin jangan di bangkitin, tanpa perlihatkan pada kita closurenya juga kita udah anggap mereka closure karena udah sepasrah itu sebelumnya. eh ini malah memicu dopamin fatqeel lagi 😭 dan sekarang apa? yang waktu itu gue bisa enjoy fattah sama vicky atau gak haruna sekarang semua chemistry yang ada itu rasanya di gue flat banget kek gak ada satupun yang cocok selain aqeela karena emang cuman dia dan fattah yang cocok di gue.😭
2026-07-01 06:12:46
11
Tita Mulyasari :
Entah lah mungkin endingnya fatqeel ya di versi terbaik masing2 ,, mungkin aja suatu saat nnti aqeela kecewa sama hery terkait sabotase fto2 nya aqeela yg semua dpt dri hp fatah sblum jdi unknow itu atau ada +hal lain lagi ,, fatahpun di deeptalk terakhir yg mutusin jln masing2 ada dialog klo skrng kmu masih sama aku itu ga akan baik buat kmu krna ocd nya ,, jdi fatahpun harus beresin & fokus sma diri sendiri untuk kesembuhan nya biar g punya tanggung jwb berlebihan lgi yg bakal bikin aqeela nantinya repot krna ocd itu, aqeela pun nantinya akan lebih dewasa & lebih tenang setelah mengalami bnyak hal di hidupnya dgn versi terbaiknya
2026-06-29 19:49:27
11
To see more videos from user @randomagz, please go to the Tikwm
homepage.