@sohoney.jr: 🍯 Jadi makin ngefans sama CEO Dokter Brewok! Diskonnya sering banget bikin pengen borong. 🤭 Mumpung ada bundling lebih hemat, sekalian stok buat si kecil ya, Bun. Semoga si kecil makin lahap makan dan tumbuh makin gemoy seperti Hayza! 💛✨ #SohoneyJR #AnakLahapMakan #BundlingHemat #TumbuhGemoy
Udah co , barusan Dateng semoga anaku cocok pake madu Sohoney jr
2026-06-29 05:42:15
0
Diana Fitri :
Alhamdulillah ada progres.
2026-07-22 05:05:55
2
Ike meida :
ada yang lebih suka beli seperlunya, tapi ada juga yang sekalian stok saat lagi ada bundling hemat
2026-06-30 03:51:49
1
Zainab Putri :
Aku lihat perubahan tiap bulan.
2026-07-22 05:01:23
3
Kintan Lestari :
Sejauh ini aman di anakku.
2026-07-22 04:34:14
1
widia marisa :
bund, kalau produk yang udah cocok biasanya langsung stok atau beli pas habis aja?
2026-06-30 03:49:36
1
raynaputri :
jujur kalau lagi ada bundling aku biasanya sekalian stok. Jadi lebih tenang karena nggak khawatir kehabisan Sohoney Jr di rumah
2026-06-30 03:46:48
2
Tyas Maharani :
Badannya mulai ada isi.
2026-07-22 04:59:21
1
Intan Wulansari :
Ternyata cocok di anakku.
2026-07-22 04:18:33
1
Tini Nabila :
Aku lihat perubahan dari nafsu makannya dulu.
2026-07-22 06:56:33
2
KAKA JALITEUNG :
mau banget konsul ke dokter , info alamat nya dong yg tau .
anak ku umur 6 bulan sama 9 bulan pernah di rawat karna BP dan sering terdapat sakit kalo sekitar lg sakit , sejak konsumsi madu ini. alhamdulillah anak ku ga pernah di rawat dan sakit yang kaya gmn lagi .
semoga anak ku sehat selalu 🤲 makasih dokter
2026-06-29 16:31:24
0
# Ibunya fatur# :
😂😂😂
2026-06-29 13:51:14
0
To see more videos from user @sohoney.jr, please go to the Tikwm
homepage.