pengen begitu tapi aku sbg ibunya yg picky eater 😭😭
2026-06-29 08:53:55
5690
DEAgapake H :
Maju paling depan pasukan mak malvinnnnnn✨
2026-06-29 05:00:51
27250
alizaa nisaa :
Big no picky eater, kecuali emang ada alergi atau ga d perbolehkan
2026-06-29 09:16:03
8702
sie bactii :
cobalah dulu mertuaku kek gini kan gak pening aku ngurusin anaknya gak mau makan ikan 😂😂
2026-06-29 12:29:27
3167
RaiN✨🌧️ :
Aku tuh semuanya doyan, cuma harus enak, kalo ga enak ga mau😭
2026-06-30 13:44:32
1276
TOKO CEU IDA :
g mau bikin group kah ci , biar sharing 🤣🤣🤣
2026-06-29 08:05:23
1312
Gda :
Pov:gw entar klo punya ank😂
2026-06-30 11:51:28
1173
Agnes.APravita🐾 :
anak ku pemakan segalanya, sampe² ikan asin pun doyan wkwk🤣
2026-06-29 23:41:12
219
lipppyyy..___ :
pemikirannya sama kyk pemikiran mamakku😭💜
2026-06-29 05:18:46
239
✮⋆˙ ciska ˙⋆✮ :
aku mau gini nnti didikan nya, tapiii aku sendiri pun picky eater😭😭😭😭 maapppin
2026-08-03 23:52:46
9
aydy galery :
aku si pemakan segala di pertemukan dengan suami yg picky Eater. repotnya bukan main😩
2026-08-10 11:31:45
10
blackforest :
Teriakan kermat itu lagi😭
2026-06-29 04:38:13
67
Olip :
Menyala mamak malpin😍😍😍👍👍👍
2026-06-29 05:54:14
62
티샤멜라🦋 :
Aku tim mamak malvin🤣
2026-06-29 14:10:08
13
uchu ayu :
tapi ada sebagian anak yang tidak beruntung KK.. karena faktor alergi dimakan tertentu
2026-08-04 04:28:30
6
LusiIndriani26 :
anakku juga gitu, makan ini Mulu itu Mulu. tetep aku jejelin harus mau makan apa yg udah disediakan 🤣
2026-07-17 12:20:51
6
Mba' luunn :
aku picky eater, tp cita cita ku kalo punya anak, harus dr kecil terbiasa makan makanan yg aku gasuka kyk brokoli,ikan lele,ikan2 sungai, tomat mentah dll.biar jd suka. sedihh jg kalo mau perawatan dr dalam tp ga suka jus tomat,wortel,dn beberapa sayur😭😭
2026-06-30 02:06:39
6
Dian🦀 :
aku yang belum nikah, tapi aku setuju.
2026-06-30 06:08:32
11
Freesia :
KAKKKKK I LIKE YOUUUUUU👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼
2026-06-30 09:21:01
10
Whiya :
prinsipku, apapun yang aku masak anakku harus makan...
kalau gak mau makan, masak sendiri 🤣🤣🤣🤣
2026-06-30 09:15:39
26
Leo👑 :
Pantas aku jadi pemakan segalanya 😂 soalny mamahku model nya kyk kk ini 😂
2026-06-30 01:54:48
13
Wella Yulandari :
ci,akan kah ada adek Malvin lagii😁
2026-06-29 10:36:14
30
mandha :
anakku ga picky Eater tapi kucingku picky Eater akut gimana ini weeee 😂
2026-06-30 05:24:11
40
eliisoora :
pokoknya ap yg aku masak seisi rumah harus makan g sukaa cari makan sendiri
2026-07-01 13:02:04
18
To see more videos from user @jeenniilim, please go to the Tikwm
homepage.