bg cobain klepon pake labu kuning.. enakkkk bangatttttttt 🥰🥰
2026-07-20 07:53:57
8
omsah :
KL suami ada duit pasti d buatin bang ,KL g ada duit boro boro buat cemilan 😅
2026-07-27 01:42:02
12
Lastri94 :
bang kasih resep nya ngak aku lg ngidam klepon nyari disini ngak ada🥺🤤
2026-06-29 11:24:00
13
SOFIYA SEFUF :
yg penting bahan buat klepon ada, itu sih.. gk susah 🤭
2026-07-29 14:25:45
2
uwii :
Bagi lah sini heyy ..
2026-06-29 09:39:04
5
Mama_Iz :
KL di film warkop yg dicuri maling itu bilangnya "onde2" 😅😅
2026-07-30 06:28:20
0
yantidesfi :
kamu sgt beruntung punya istri serba bsa, d jaga dan jg pernah selingkuh,
2026-07-23 13:03:25
6
Dinaaaaa :
bangg bukain pintu aku udh di depan bawa gerobak
2026-06-29 10:21:27
2
why’d :
ketawanya itu yg lucu
2026-07-24 08:03:44
1
GEMINI GIRL :
bkn hnya yg pinter masak bang tpi yg gk mageran, aku jga pinter masak tpi mageran, tiap suami minta di buatin ini itu jawaban aku selalu "beli ajalah, di sana ada yg jual, kata org sih rame, klo rame tndanya enak" 🤣🤣
2026-07-24 12:09:01
1
Quqi :
lama lama membalon bersama 😂gara gara rajin masak
2026-07-23 08:12:36
1
dhiia artha :
ya kalau ada uang bisa beli bahan mah apa sih yg nggak bisa istri tuh jaman sekarang mau cari resep di media sosial ada
2026-07-26 13:10:38
1
Avrill :
jadi pengen makan klepon 😳😳
2026-06-29 12:35:17
1
ReynNova :
ketawanya ...😆🤭
2026-06-29 11:21:26
1
Dwii Larasatii :
Enak banget itu gula nya gak kebanyakan
2026-06-29 14:10:06
1
🫧🫧Nissa🌊🌬️🌸 :
Tapi pinter masak pun kalo suaminya ga suka ngemil percuma bang
2026-07-24 09:58:12
1
tanpa nama :
pertama
2026-06-29 07:39:00
1
omsah :
yg penting punya duit bang
2026-08-05 10:10:58
1
indah :
enaknyo
2026-08-28 09:13:34
0
💕teh neng🍓 :
iya enak bg kalu suami ngasih duit, kalu suami udah gk ngasih duit banyak maunya, menderita, yg ada nangis , nasib istri malang
2026-08-08 11:30:48
0
Hj. Rusiyati :
kalo yg di Semarang klepon kekinian isi matcha & cadburry
2026-08-28 07:45:37
0
Ani Taurus 🩷 :
klu di Maluku Utara bilang onde onde
2026-08-14 15:01:39
0
sabir25 :
iya klo suami ksh duit nya banyak d buatin apa aja,,tapi klo duit nya minim d bagi" yg penting" dulu,karena klo mau buat makanan blm ini itu uang 100rbu sehari jajan anak ,lauk buat makan ,blm beras nya,,,dah lah klo cemilan beli aja 2 biji mah, klo bikin sendiri ntr nunggu duit sekarung jatoh dulu dari langit🤭
2026-08-20 08:21:26
0
Rio Wanti :
Jangan minta kawin lagi ya bang😂
2026-08-09 09:59:43
0
Nisa 08 :
pertama kak
2026-06-29 07:39:19
0
To see more videos from user @vendialexander, please go to the Tikwm
homepage.