@deni177: Dulu aku juga mikir Alight Motion itu cuma buat velocity edit, preset, atau edit yang lagi viral. Sampai akhirnya aku sadar... Ternyata ada skill lain yang jauh lebih dicari client. Namanya SaaS Animation. Skill ini dipakai buat bikin: ✅ Explainer Video ✅ Launch Video ✅ Ads Video Yang biasa dipakai startup, AI tools, fintech, sampai brand buat jelasin produk mereka. Dan yang bikin aku makin semangat... Aku belajar semuanya cuma pakai HP. Jadi kalau kamu masih ngerasa, "Ah... HP gue doang, mana bisa saingan sama editor PC." Mungkin yang perlu di-upgrade bukan devicenya. Tapi skill yang kamu pelajari, makanya aku bikin akun ini. Biar makin banyak orang tahu kalau Alight Motion bukan cuma aplikasi buat edit yang keren. Tapi juga bisa jadi skill yang punya nilai jual. Kalau kamu pengen belajar SaaS Animation dari nol bareng, langsung follow aja. Oh iya, jujur ya... Kalau buka Alight Motion sekarang, kamu lebih sering bikin: VELOCITY atau SAAS Tulis di komentar #alightmotion
Deni Yuda | Motion Designer
Region: ID
Monday 29 June 2026 13:23:13 GMT
Music
Download
Comments
Yadi😹 :
baru 15 layer ni hp udh nyerah
2026-07-14 03:53:53
309
Gonwisem. :
After Effect nya android jir
2026-07-12 01:47:56
101
Vōn Star` ✨ :
am lengkap semua, kecuali efek sound😂
2026-07-12 14:24:33
119
Hess | Chess :
bagus gak 🗿
2026-07-12 08:55:38
49
Xinzcoopys! ft 𝗔𝗣 :
tergantung hp aja sih 🗿
2026-07-12 11:06:40
27
kafii :
am ini kayaknya hampir bisa semua, tinggal gimana kreativitas nya aja🗿
2026-07-12 04:35:53
34
Mar. lentera! ( new era ) :
gw bisa sih buat kayak gitu, cuma hp w kentank force close Mulu🥺
2026-07-12 01:55:02
7
SaY × 𝗡𝘅𝗗 EDIT§Z§ 😹 :
iya klo ipong mah bebas🗿
2026-07-14 05:25:09
0
Nujiee :
ada channel yg bikinin tutor kek gini ga di yt? atau tiktok?
2026-07-14 14:25:44
2
—𝗟𝘂𝗸𝗮 𝗖𝗮𝘁𝗮𝗹𝘆𝘀𝘁 :
si bro memberikan pencerahan sambil ngedit jir 🔥
2026-07-17 15:34:04
3
Ain't Jo :
kalau di PC downloadnya dari mana bg?
2026-07-29 01:57:52
1
FahriDae :
lancar jaya yh.. yg hpnya ngeleg gimna jirr🗿
2026-07-18 10:29:54
1
Fairuz_3rd :
tapi kalo awal main am buat mograph/typograph gimana bang?.
2026-07-19 11:36:32
0
sapuzzxml :
masalah nya ya tau lh
2026-07-28 08:21:41
0
ܓܓܛܓ :
nanti bang tunggu device gw bagus😌
2026-07-13 14:39:53
0
『CREATORメEDITOR』 :
mls belum prem😭
2026-07-15 09:35:46
1
Vōn Star` ✨ :
jangan di sebar bang..
2026-07-12 10:16:42
6
ZedPreset :
bisa sih bisa, cuma kita yg cuma modal hp bisa apa? kuat kah? 🗿
2026-07-17 07:04:54
0
anow :
rate bang
2026-07-16 11:17:47
2
zaadesuu works :
yg kesusahan nyari klien, gwe
2026-07-15 10:33:37
0
ferdiajaaa🤏🏻 :
yah udah bagi iphone/komputer sini
2026-07-12 15:14:13
0
Fvck ҉ ҉ Larper ҉ ҉ ҉ ҉ ҉ ҉🅥 :
emang salah ya jedag jedug pake am😳😳
2026-08-02 15:21:29
0
Vkannaa ? :
baru masukin 1 vidio aja dah ngefreze bang😭
2026-07-12 15:22:08
1
𝘼𝙯𝙧𝙆𝙤𝙥𝙡𝙖𝙠𝙨'𝙀𝙂𝙎 :
hp gw ga kuat jir, jadi stuck JJ doang🗿
bisa aja sih ngeditnya, cuma sekali buka proyek lagi malah "alight motion tidak dapat menanggapi"🗿
2026-08-05 14:38:59
0
To see more videos from user @deni177, please go to the Tikwm
homepage.