@deni177: Dulu aku juga mikir Alight Motion itu cuma buat velocity edit, preset, atau edit yang lagi viral. Sampai akhirnya aku sadar... Ternyata ada skill lain yang jauh lebih dicari client. Namanya SaaS Animation. Skill ini dipakai buat bikin: ✅ Explainer Video ✅ Launch Video ✅ Ads Video Yang biasa dipakai startup, AI tools, fintech, sampai brand buat jelasin produk mereka. Dan yang bikin aku makin semangat... Aku belajar semuanya cuma pakai HP. Jadi kalau kamu masih ngerasa, "Ah... HP gue doang, mana bisa saingan sama editor PC." Mungkin yang perlu di-upgrade bukan devicenya. Tapi skill yang kamu pelajari, makanya aku bikin akun ini. Biar makin banyak orang tahu kalau Alight Motion bukan cuma aplikasi buat edit yang keren. Tapi juga bisa jadi skill yang punya nilai jual. Kalau kamu pengen belajar SaaS Animation dari nol bareng, langsung follow aja. Oh iya, jujur ya... Kalau buka Alight Motion sekarang, kamu lebih sering bikin: VELOCITY atau SAAS Tulis di komentar #alightmotion

Deni Yuda | Motion Designer
Deni Yuda | Motion Designer
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 29 June 2026 13:23:13 GMT
72363
9021
317
429

Music

Download

Comments

yadidarxide
Yadi😹 :
baru 15 layer ni hp udh nyerah
2026-07-14 03:53:53
309
noname112900
Gonwisem. :
After Effect nya android jir
2026-07-12 01:47:56
101
vonzstars
Vōn Star` ✨ :
am lengkap semua, kecuali efek sound😂
2026-07-12 14:24:33
119
hess.chess67
Hess | Chess :
bagus gak 🗿
2026-07-12 08:55:38
49
xinz_nihhhh
Xinzcoopys! ft 𝗔𝗣 :
tergantung hp aja sih 🗿
2026-07-12 11:06:40
27
kahfiisec
kafii :
am ini kayaknya hampir bisa semua, tinggal gimana kreativitas nya aja🗿
2026-07-12 04:35:53
34
damaralnares
Mar. lentera! ( new era ) :
gw bisa sih buat kayak gitu, cuma hp w kentank force close Mulu🥺
2026-07-12 01:55:02
7
saynxdeditz
SaY × 𝗡𝘅𝗗 EDIT§Z§ 😹 :
iya klo ipong mah bebas🗿
2026-07-14 05:25:09
0
vvhisnu
Nujiee :
ada channel yg bikinin tutor kek gini ga di yt? atau tiktok?
2026-07-14 14:25:44
2
lukacwlzy
—𝗟𝘂𝗸𝗮 𝗖𝗮𝘁𝗮𝗹𝘆𝘀𝘁 :
si bro memberikan pencerahan sambil ngedit jir 🔥
2026-07-17 15:34:04
3
joewuzzhere
Ain't Jo :
kalau di PC downloadnya dari mana bg?
2026-07-29 01:57:52
1
fahri_editzz1
FahriDae :
lancar jaya yh.. yg hpnya ngeleg gimna jirr🗿
2026-07-18 10:29:54
1
fairuz_3rd
Fairuz_3rd :
tapi kalo awal main am buat mograph/typograph gimana bang?.
2026-07-19 11:36:32
0
sapuzzxml8
sapuzzxml :
masalah nya ya tau lh
2026-07-28 08:21:41
0
al_kimmzz
ܓܓܛܓ :
nanti bang tunggu device gw bagus😌
2026-07-13 14:39:53
0
gamers.player_game
『CREATORメEDITOR』 :
mls belum prem😭
2026-07-15 09:35:46
1
vonzstars
Vōn Star` ✨ :
jangan di sebar bang..
2026-07-12 10:16:42
6
zed.preset0
ZedPreset :
bisa sih bisa, cuma kita yg cuma modal hp bisa apa? kuat kah? 🗿
2026-07-17 07:04:54
0
an0w_
anow :
rate bang
2026-07-16 11:17:47
2
zaadesuu
zaadesuu works :
yg kesusahan nyari klien, gwe
2026-07-15 10:33:37
0
ferdiiiiiaja5
ferdiajaaa🤏🏻 :
yah udah bagi iphone/komputer sini
2026-07-12 15:14:13
0
kyy_slowliving
Fvck ҉ ҉ Larper ҉ ҉ ҉ ҉ ҉ ҉🅥 :
emang salah ya jedag jedug pake am😳😳
2026-08-02 15:21:29
0
kanaawashere
Vkannaa ? :
baru masukin 1 vidio aja dah ngefreze bang😭
2026-07-12 15:22:08
1
azrprst
𝘼𝙯𝙧𝙆𝙤𝙥𝙡𝙖𝙠𝙨'𝙀𝙂𝙎 :
hp gw ga kuat jir, jadi stuck JJ doang🗿 bisa aja sih ngeditnya, cuma sekali buka proyek lagi malah "alight motion tidak dapat menanggapi"🗿
2026-08-05 14:38:59
0
To see more videos from user @deni177, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About