alumni stadium pasti nyengir2 inget vibes saat itu
2026-06-30 02:52:46
489
Abdul Rahman Farm :
masa lalu yang indah .. bukan untuk di ulang tp hanya bertahan dalam ingatan🤣😂... datang Jumat balik senin pagi... nokia 6600 atau bb Gemini jd bahan gadai di warung kopi depan yaa bunda🤣😂
2026-07-01 01:07:55
142
cumi-cumi739 :
kita paham lihat expresi dia berapa banyak kenangan indah dlm hidupnya dulu
2026-06-30 03:01:18
866
dltafours :
gacorr banget buncor kita ini😭😭🙏
2026-06-29 23:11:23
354
alip_Aleza :
detik detik roh eyang masuk!
2026-07-26 12:00:13
28
mrs.die :
Udah kebayangkan dulunya gimna😆😆
2026-06-30 04:03:38
138
mandott :
suhu yg sebenarnyaa😭
2026-06-30 03:38:28
87
NoName :
sugess dia pasti 😭
2026-06-30 03:47:34
71
Thirteen :
DJ STADIUM jngan di ragukan lagi blayy
2026-06-30 01:19:19
140
Xelzyn :
gw jadi ikut stress karna ketua gw dia 😭
2026-06-30 04:21:58
81
FOL IG 👉 silentmiles.bygustu :
Ga jadi dah jualan parfume😭😭😭
2026-06-30 12:51:04
79
borntoshine✨ :
gimana si konsepnya. background TV muter orchestra, di YouTube nyari DJ 😂😭
2026-06-30 16:27:07
29
saginov♐ :
Asek
2026-06-30 06:11:05
104
prelovedmurahtegal :
ini judulnya apa guys di youtube?
2026-06-30 02:51:51
47
Derulza 🕊️ :
Jangan kan bunda, aku alumni 2012 aja masih suka merinding denger lagu walking on air 🤣 lagu itu kek mesin waktu yg bisa bawa kita balik ke masalalu~~
2026-07-02 07:01:02
10
slaker :
dia yg muter musiknya gw yang mules..
2026-06-30 04:24:19
32
Zee nai :
alumni campus eyang naga emang dahhhh🥰🥰🥰🥰
2026-06-30 00:21:20
38
To see more videos from user @beibyfanbasebundacorla, please go to the Tikwm
homepage.