hanya teman setia yang bisa buat aku menjadi extrovert
2026-07-21 23:19:52
129
the tulip is beautiful🌷࿐˙∘•˚ツ :
jasa tag👇🏻
2026-07-06 23:38:51
7
𝙃𝙖𝙣𝙯𝙆𝙂𝙉-𝖋𝖙`𝐍𝐂𝐀᭄ :
dan yap sblm gua pacaran gua pendiam setelah pacaran gua kembali ceria🗿
2026-07-03 12:29:35
1
⋆ ˚。⋆୨୧ L˚୨୧⋆。˚ ⋆ :
izin tag
2026-07-28 13:44:27
1
, :
ah namun sayang nya kami berpisah
2026-07-18 10:22:48
5
Shrof :
untuk pertama kalinya aku mengajak orang berkenalan itu di MPLS kemarin
2026-07-18 01:14:41
3
SpRyzeen :
izin ambil bang btw udh like
2026-08-18 07:44:55
1
𝓥𝓬𝔂👾 :
bukn gimn y cumn saya asli introvert tpi ktika dngn klian sya jdi extrovert
2026-07-16 11:14:18
7
Chell :
ku tag
2026-07-30 04:02:44
1
manusia :
apa bila lewat vt ini di orang tersebut apa dia akan tag gue ya mubgkin tidak kali ya.
2026-07-21 04:30:09
1
ZyreLock”Art”😎😉 :
aku juga sama aku suka banget berada sama orang yang bisa buat aku jadi orang extrovert karena aku SDH lama menjadi introvert aku bangga bisa dekat dgn orang seperti itu sehat sehat ya sahabat ku 🥰🥰🥰