@morcaria: #TOYSTORY5 | She was just a kid🥹 || "Toy Story 5" udah tayang di bioskop, yuk langsung aja pesan tiketnya sekarang! - #toystory5 #toystory #bonnie #cartoon #bonnie #edit #foryoupage #gengtimur

mora. 𝐆𝐓
mora. 𝐆𝐓
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 29 June 2026 16:20:59 GMT
1623081
366291
1219
17448

Music

Download

Comments

louismithaiii
knock-knock ೀ :
Makanya begaulll bonnieeee
2026-06-29 19:09:25
42571
a.digorry
omicron :
yang nge hate bonnie, mereka sebenarnya nonton sampe abis alurnya ga sii? kesel banget, guys she's just a child, dan dia juga ngalamin Cyber bullying sama temennya, yang salah itu temen temennya😔
2026-06-30 03:13:15
31845
dfriszha
192 :
klau yg paham bonnie pstii ga mgkn benci dia🥹🫰🏻
2026-06-30 00:48:10
21224
_tyaaaaa09
sheptyyyyy :
jadi ke inget gue dulu
2026-06-30 00:47:50
5970
gsn8682
T :
ga pernah benci sama karakter siapapun, karna sudut pandang karakter itu berbeda"
2026-06-30 02:02:27
7777
msrockstars
jana :
i see my childhood in her
2026-06-30 05:06:39
1317
greeshaan_
SGZC :
anehnya orang" yang nonton ini tu mereka nempatin posisi as toys bukan bonnie manusianya. bonnie tu mau tmn yg bisa diajak ngobrol, dia syg mainannya, tp dia jd gengsi juga sm tmnnya krna tmnnya main lilypad, dia kya gtu cuma biar dpt tmn. anehnya dia dblg villain... hell???
2026-06-30 03:31:30
3317
matchacihh151
🎤🎧(woolies)🌷🎮 :
bahkan anak anak bisa berpikir gitu karna cyber bullying....
2026-06-30 04:05:02
947
kiewiss
ᕕ( ᐛ )ᕗ :
di saat orang-orang hate Bonnie aku ga bisa pls, aku tau rasanya gimana. "Makanya bergaul!" asal kalian tau, itu ga mudah tau apalagi kita udah berusaha keras dan usaha itu di ceritain di belakang kita.
2026-06-30 10:43:30
909
freekitiew_
ow syt :
pernah di posisi Bonnie, ga enak bangettt rasanya 😔😔
2026-06-30 04:00:58
794
ambaretno13
Caprigurl✨ :
yang nge hate bonnie, lu dulu pernah bocil kan? kalo punya beberapa mainan, pasti ada yang jadi favorite bgt, sisanya yaudah sesekali aja di mainin, trus ada temen lain yang bisa di ajak main beneran, ya kita pasti lupa sama mainan, apalagi ada gadget
2026-06-30 09:11:08
255
ja._.va
Java :
Klo andy dia menganggap semua main-mainnya temen ny dia, sedangkan bonnie itu gambaran anak kcil jaman skrng temen itu ya manusia juga bukan mainan
2026-06-30 00:03:45
237
kim_rival
Nocturnal Writers :
terlepas dr alur atau hujatan filmnya, this someone life btw or past life someone daughter🥺🥺
2026-07-01 12:28:26
88
kay122234
💨올스타 팀 all star team💤 :
walaupun cuma animasi bikin keinget masa dibully
2026-08-05 12:06:56
9
gak_tau_siapa02
notfound :
jujur aja gk ngerti segitu ngehatenya ama dia,she just a kid,wajar kalau dia punya mainan favorit dan lupain sisanya,di TS 5 juga dia cmn ingin teman,orang dewasa kalau gk suka circlenya tinggal cut off,tapi buat anak kecil gk bisa kaya gitu,satu satunya pilihan ikutin selera circlenya
2026-06-30 03:14:04
149
sukasukasjh5
sukasukasjh :
tema teman maaf oot , boleh minta doanya kak ayah aku mau operasi besok tolong doakan semoga semuanya lancar hehe makasih kaka kaka doa yang baik akan kembali kepada orang yang mendoakan [flushed]
2026-06-30 10:50:30
56
uogkckhyitjx
putri :
teringat kisah gue dulu
2026-06-30 02:07:35
33
apaantu663
BAPAK INI BAPAK🗿 :
sabar ya bonie aku 21 tahun masi bertanya soalan yang sama :)
2026-06-30 04:55:35
27
nay_kitten53
nayla :
guys jangan benci dia sakit tau rasa nya kayak dia gak punya temen☹️☹️
2026-06-30 04:42:01
32
kitkatenakkkbngt
cimolkeju :
ini toy story ya guys, BUKAN WOODY'S STORY
2026-06-30 04:26:21
46
akanee19
. :
ni komen malah nyalahin bonnie jr, klo ga tau rasanya jdi bonnie mnding gausah hate deh
2026-06-30 05:17:43
48
To see more videos from user @morcaria, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About