@yetti650: #padahariini

Y.K
Y.K
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 29 June 2026 23:04:39 GMT
26377
3299
48
251

Music

Download

Comments

pitaanindita
PitaAnindita_MYG💜 :
lihatin Min Yoongi itu juga salah satu cara bertahan hidup 🥺
2026-07-01 01:17:01
18
tarisha.risha
SA_jeon💜 :
aku sih apapun kondisinya hrus liat Jungkook pokoknya
2026-08-06 15:08:39
3
mamahwell4
MamahWell :
betul sekali..... seberattt apapun Bebanku.... setelah mengutarakan semua pada Tuhanku....maka kupantengin...mreka
2026-06-30 09:36:58
4
titinervawahyuni
mamaco :
aku menyukai semua member terutama taekook, tapi dia yang bisa muncul dimimpiku
2026-08-10 02:39:56
1
yoona1618
_"Min yoona🐱💜 :
untuk sekarang duniaku tidak baik* saja kalo gak punya duit aja😭
2026-07-01 22:58:18
1
scorpionov_05
®iπi :
iya lagi, kalo lagi gak baik2 aja aku suka spam story tentang yoongi 😁
2026-06-30 14:23:08
3
suga.93minyoongi
P🍊 :
ya... aku mengalaminya sendiri ...
2026-07-03 01:23:47
0
pioo962
Pioo_015 :
kalo ga liat jhope kaya nya sekarang aku lagi nangis 😁 soalnya semalam aku nangis semalaman sampe jam 4 baru tidur😁
2026-08-05 16:26:38
0
arafahnaya1104
arafahnaya1104 :
kirain kamu Call aku yoon..😂😂
2026-08-05 10:48:18
0
armypurple_0613
I purple_you_0613💜 :
ini nada notifikasi telepon aku😭
2026-07-04 02:02:18
0
lylyshop449
lylyshop :
izin ninggalin jejak
2026-07-20 05:39:21
1
fit.oevt
oevt :
dan itu sekarang aku😭
2026-07-31 04:45:44
0
ftrisejmny
JMF :
Masih aku pake buat nada dering 🥺
2026-08-06 01:07:49
0
nomin.chanbeak
Nomin🇰🇷 :
gw BKIN STOR trus kalo gw udah GK gabut baru ku hapus kata story bkaya semut
2026-08-08 07:29:32
0
mrsjungkook07
I'm JK🐰💜 :
benar🥹🫴
2026-08-06 14:04:08
0
oxavia3
oxavia :
setuju banget
2026-07-23 06:15:46
0
ryna.rosyana
Ryna Rosyana :
selain Lee so hee (badminton)park ji min adalah mood booster ku....
2026-08-19 01:32:11
0
cucunurhayati8025
Cucu Nurhayati :
aku pengen kaya orang lain kalau lagi stress bikin sw marah2 tapi liat bias yaudahlah pos dia aja dan di liat berkali kali
2026-07-24 13:00:57
0
zhie_suga
zhie suga :
bagi yg paham dsaat ak spam yoongi d saat it pasti ak sdg tdk baik2 saj🥺
2026-08-27 03:11:47
0
yuniarmy32
yuni ^ARMY^ :
2026-07-31 04:35:31
0
sinta.4852
Sinta Dewi :
bner kak ,hidupku penuh luka dan beban dan KPop adalah obatku terutama ngidolain min yoongi rasanya beban yg menumpuk hilang begitu saja 🥹
2026-07-27 09:53:59
1
ekahafiz3
ekahafiz3 :
Semenjak kenal Bts aku jadi engga suka masuk rs karena asam lambung ☺️
2026-07-03 05:09:49
0
To see more videos from user @yetti650, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About