@sebastian.prathama: #wfc #cafe #gadingserpong #unsocialape #cafegadingserpong

Sebastian’s Food Journal
Sebastian’s Food Journal
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 02:21:41 GMT
578484
55461
341
7028

Music

Download

Comments

vallrath
val :
kenapa konsep cafe kayak gini masih sedikit banget di indo, padahal kalo buat nugas enak banget😭
2026-07-03 12:54:48
4479
snorla_xxx
Bobaa :
masa kudu jauh2 ke gading serpong hanya untuk ketenangan? 😭
2026-07-03 15:16:45
742
grclynette
gracelynette | comfortcreator :
Konsepnya lucuu, kaya study cafe di korea 😳
2026-07-01 15:03:28
606
__ursweetea
teh maniez :
perbanyak cafe kaya gini pls 😭
2026-07-02 14:15:05
232
gueituuuu
Wanda | Freelance Content :
info cafe kayak ginii di makassarrr😭
2026-08-23 13:25:56
10
563874z
naia :
Udah seneng bgt nemu wfc nyaman eh pas dislide akhir ternyata di gading serpong kirain di bandung
2026-07-03 15:16:38
73
reenakuruma
reenakuruma :
akuu udh nyoba, benerann cozy dan fokus belajar sampe 4 jam
2026-07-02 14:37:38
34
glucosed___
indah | koas gigi plg :
masaa gua kudu ke gading serpong
2026-08-14 07:52:24
1
honeyjims
hanie ☆ :
knp jauh bgt 😭
2026-07-11 08:34:45
1
aintyourbee
Ar :
Semoga di bandung nanti ada yang kayak gini 😭
2026-07-03 08:39:58
12
lunieo51
Lunieo :
need this in lampung
2026-08-23 19:12:33
1
coffeenangkau
A🍉 :
buka di jakarta flis
2026-07-03 13:14:05
0
lifenumber9
mistfitmuse :
jauh banget sebel 😭
2026-07-01 06:25:54
58
wamwoe
Sujarwo :
Konsep ky gini tuh bikin untung ga sih?? Scra flow pengunjungny terbatas..krna bnyk yg berthn berjam”..
2026-07-05 02:24:54
21
thirteensplan
thirteensplan :
Banyakin ga sih yang kaya giniiiii… kita tuh butuh banget tauuu
2026-08-01 04:19:59
1
nomoreadhya
ad :
kenpa jauh bgt😭
2026-07-07 08:21:17
1
lampucent
the explorer. ❀ :
duhhhhhhh butuh kayak gini di jaktim atau jaksel deh 😭
2026-07-01 05:04:26
16
haveaniceadayyy
Azana :
per bilik ada stopkontaknya ga kak?
2026-07-11 11:18:34
0
vroooomh
broomm :
kak spill mouse sama pad nyaa
2026-07-09 03:22:48
0
m0rphine4ddict
alis dua :
balam yuu bisa adain kek gini🥹
2026-08-24 08:33:34
1
junny_505
Coka~kola :
Ini dimana weh?
2026-07-05 10:11:47
0
yuniazwt
y :
hrs reservasi dlu ga kak?
2026-07-03 12:42:19
1
diahles_
Dinda :
Jadi keinget jaman warnet dulu
2026-07-03 15:02:00
3
bellevaa
nay :
pls anyone bikin cafe spt ini untuk di tebet 😔
2026-07-03 03:15:02
4
schwanners
Schwanners :
PGN ke situ tapi bingung pas pipis
2026-07-03 14:25:18
0
To see more videos from user @sebastian.prathama, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About