@deviianggrainiii: setelah beberapa bulan terakhir aku mutusin untuk berhenti pakai sunscreen, akhirnya sekarang aku nyoba buat pakai sunscreen lagi karena ternyata sunscreen emang sepenting itu apalagi kalau sering kena paparan sinar matahari. aku pilih acneno karena sebelumnya aku udah cocok sama serum dan moistnya, dan ternyata sunscreennya pun nyaman di kulit aku, dia ga bikin sumuk dan minyakan yg lebay gitu, dan yg terpenting ga bikin close komedo. ternyata pemilihan sunscreen emang gabisa sembarangan guys, jadi jangan asal coba coba apalagi karna fomo yapp🫰🏻 #sunscreen #acneno #acne
Ada yang merasa jerawatnya muncul karena sunscreen terlalu berat?
2026-07-14 06:46:04
73
n :
Seneng lihat acne fighter yang pelan-pelan membaik, jadi ikut semangat 🥹
2026-07-09 08:23:31
431
nayya :
ini sunscreen yang kmren di review sama dokter gio???
2026-07-01 02:39:04
174
My Queen~ :
tim yg memutuskan tidak pake sunscreen lg... 🥲
2026-07-31 13:51:12
7
𝓝𝓲𝓵𝓪𝓶𐙚 :
double cleansing pke apa ka
2026-07-02 05:36:16
1
Abang Viki :
aku nyoba banyak secincer malah makin parah trus aku berhenti, setelah berhenti aku mau nyoba nyoba sanscreen KK ku eeh ternyata cocok malah lama kelamaan bekas jerawat sama jerawat nya makin berkurang, aku pake sancren dari Emina 35 spf yg warna Oren gays emng sebagus itu pdhl ktnya GK ccok buat jerawat tapi di aku malah berkurang
2026-07-02 01:35:56
10
عيني 🌷 :
ini termasuk ss chemical, physical, atau hybrid sunscreen?
2026-07-01 21:56:35
17
🧛🏻♀️ :
Aku oily acne prone, tapi sunscreen yang terlalu matte malah bikin flaky.
2026-07-14 06:04:16
2
.imjijah :
jujur aku happy banget wajah bisa bersih lagi semoga selamanya gini
2026-07-02 15:25:15
27
Siti Nuralviah :
aku tuh gampang jerawatan dan berminyak, kira-kira aman nggak kak?
2026-08-14 03:20:00
0
? :
Tim sunscreen chemical acneno yang udah di review dokter incognito sih..
2026-07-16 06:18:22
50
Nesyaanin :
Ku co ya kak smoga cocok kaya di muka kk🤭
2026-08-11 11:07:01
1
FANS DA7 :
cara hilangin jerawat batu gimana si 😭😭
2026-07-04 04:55:45
7
Andinirstfzh :
mau coba tapi gapunya duit
2026-07-30 11:31:44
0
frɑׁׅ :
kak selain pake itu pake apa aj?
2026-07-23 08:12:22
1
Rosamanda :
selain pake ss kk pkai apa aja skincare nya
2026-07-20 08:53:01
0
٭~★mіᥣkᥡ𝗍ᥱᥲᥲ★~٭ :
kaka pakai sekincare apa saja selain itu?
2026-07-06 12:36:41
0
Muthya Imoeth :
aku males pake ss soalnya aku paling takut sunscreen bikin greasy 😭 ini gimana kak?
2026-08-14 02:16:26
1
anggit :
brp bulan kak prosesnya?
2026-07-12 05:48:25
0
estaa :
aku beli gara-gara VT dr Gio, semoga cocok
2026-07-24 08:58:07
0
shaonbeat :
di offline store ada ga ya kira² huhu, baru dateng serum sma moist nya, jdi pngn nyoba ss nya jg
2026-07-01 23:57:00
1
naurahhaul :
ini skint tint atau sunscreen biasa?
2026-07-27 07:17:26
0
maris :
GWW DAHH REPURCHASEEE 3 KALII KATA GWW LUU PADA COBA DULUUU GESS😖💘
2026-07-31 08:27:00
0
miaawwu :
wajib reapply gak ya soalnya kan udh spf 50
2026-07-29 08:00:08
0
To see more videos from user @deviianggrainiii, please go to the Tikwm
homepage.