@deviianggrainiii: setelah beberapa bulan terakhir aku mutusin untuk berhenti pakai sunscreen, akhirnya sekarang aku nyoba buat pakai sunscreen lagi karena ternyata sunscreen emang sepenting itu apalagi kalau sering kena paparan sinar matahari. aku pilih acneno karena sebelumnya aku udah cocok sama serum dan moistnya, dan ternyata sunscreennya pun nyaman di kulit aku, dia ga bikin sumuk dan minyakan yg lebay gitu, dan yg terpenting ga bikin close komedo. ternyata pemilihan sunscreen emang gabisa sembarangan guys, jadi jangan asal coba coba apalagi karna fomo yapp🫰🏻 #sunscreen #acneno #acne

dedepp 𐙚
dedepp 𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 04:17:26 GMT
1355309
13654
467
1022

Music

Download

Comments

ariessence141
♡•☆𝓜𝓾𝓉𝓲𝓲𝓒𝒶𝓃𝓽𝒾𝓴♡•☆👋 :
kk matamu mirip Natasya Wilona 🥰😁
2026-07-02 15:16:32
634
sucipurnama922
Suci Purnama :
Ada yang merasa jerawatnya muncul karena sunscreen terlalu berat?
2026-07-14 06:46:04
73
pofndis
n :
Seneng lihat acne fighter yang pelan-pelan membaik, jadi ikut semangat 🥹
2026-07-09 08:23:31
431
kanayaaishahq
nayya :
ini sunscreen yang kmren di review sama dokter gio???
2026-07-01 02:39:04
174
gemini_chiee
My Queen~ :
tim yg memutuskan tidak pake sunscreen lg... 🥲
2026-07-31 13:51:12
7
nilammmcahyaaaa
𝓝𝓲𝓵𝓪𝓶𐙚 :
double cleansing pke apa ka
2026-07-02 05:36:16
1
asti.tasya2
Abang Viki :
aku nyoba banyak secincer malah makin parah trus aku berhenti, setelah berhenti aku mau nyoba nyoba sanscreen KK ku eeh ternyata cocok malah lama kelamaan bekas jerawat sama jerawat nya makin berkurang, aku pake sancren dari Emina 35 spf yg warna Oren gays emng sebagus itu pdhl ktnya GK ccok buat jerawat tapi di aku malah berkurang
2026-07-02 01:35:56
10
mn_ra07
عيني 🌷 :
ini termasuk ss chemical, physical, atau hybrid sunscreen?
2026-07-01 21:56:35
17
all_youu3
🧛🏻‍♀️ :
Aku oily acne prone, tapi sunscreen yang terlalu matte malah bikin flaky.
2026-07-14 06:04:16
2
.imjijah
.imjijah :
jujur aku happy banget wajah bisa bersih lagi semoga selamanya gini
2026-07-02 15:25:15
27
siti.nuralviah3
Siti Nuralviah :
aku tuh gampang jerawatan dan berminyak, kira-kira aman nggak kak?
2026-08-14 03:20:00
0
pinoooookiooooooo
? :
Tim sunscreen chemical acneno yang udah di review dokter incognito sih..
2026-07-16 06:18:22
50
nesyaanindya02
Nesyaanin :
Ku co ya kak smoga cocok kaya di muka kk🤭
2026-08-11 11:07:01
1
alisa_sabila.com
FANS DA7 :
cara hilangin jerawat batu gimana si 😭😭
2026-07-04 04:55:45
7
andinirstfzh19
Andinirstfzh :
mau coba tapi gapunya duit
2026-07-30 11:31:44
0
4.u_faz
frɑׁׅ :
kak selain pake itu pake apa aj?
2026-07-23 08:12:22
1
rosamanda04
Rosamanda :
selain pake ss kk pkai apa aja skincare nya
2026-07-20 08:53:01
0
_imm_12
٭~★mіᥣkᥡ𝗍ᥱᥲᥲ★~٭ :
kaka pakai sekincare apa saja selain itu?
2026-07-06 12:36:41
0
muthya.imoeth
Muthya Imoeth :
aku males pake ss soalnya aku paling takut sunscreen bikin greasy 😭 ini gimana kak?
2026-08-14 02:16:26
1
anggipngrm
anggit :
brp bulan kak prosesnya?
2026-07-12 05:48:25
0
estaa756
estaa :
aku beli gara-gara VT dr Gio, semoga cocok
2026-07-24 08:58:07
0
_just.sha
shaonbeat :
di offline store ada ga ya kira² huhu, baru dateng serum sma moist nya, jdi pngn nyoba ss nya jg
2026-07-01 23:57:00
1
naurahhaul
naurahhaul :
ini skint tint atau sunscreen biasa?
2026-07-27 07:17:26
0
sukonegza4x
maris :
GWW DAHH REPURCHASEEE 3 KALII KATA GWW LUU PADA COBA DULUUU GESS😖💘
2026-07-31 08:27:00
0
nuridayatul
miaawwu :
wajib reapply gak ya soalnya kan udh spf 50
2026-07-29 08:00:08
0
To see more videos from user @deviianggrainiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About