@wellisnaa_: Replying to @Ovie Andayani ternyata bukan cuman aku kan yang punya koleksi semua moistnya karna cocok sama brand ini?!😭🫶🏻🤍 #skincare #skincareroutine #moisturize #skincareviral #skincaretips

Wellisna🌻
Wellisna🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 04:40:41 GMT
3196
62
6
4

Music

Download

Comments

bambelbeee18
chillgurl :
ini aman buat sensitif skin gaa kak??
2026-07-01 09:35:50
18
heyuriii
heyuriii :
semenjak kenal si PDRN ini aku bener2 udah gunain ini buat skincaree setiap harii
2026-07-01 09:14:06
19
pierramanda
pierra :
ga heran si PDRN ini viral ternyataa sengaruh ituu yaa buat kulit
2026-07-01 08:59:54
17
ellenicaaa0
icaa :
glass skin bgt kulitnyaa kak
2026-07-01 09:24:54
17
piepiaa404
piyaa :
suka bgtv kulit km glowing bgt kak
2026-07-01 08:46:35
19
racun.fitrinj
Fitriiii🍒 :
buat bekas jerawat PIH bagus pakek mana kak?
2026-06-30 06:19:21
0
To see more videos from user @wellisnaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About