@itsgph: Gak usah bingung lagi ayam dimasak apa, nih aku kasih resep lengkapnya, tinggal save dan recook deh. Kasih tau aku kalo hasil recook resep ini ya 😉🥰 #ayam#idemenu#menusimple#idemasak#masak

itsgph
itsgph
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 05:33:54 GMT
1107013
25814
115
3405

Music

Download

Comments

siapaaaya46
cacawww :
ayam goreng bawang putih, tepung nya bisa di ganti ke tepung maizena gak si?
2026-06-30 10:42:14
0
bakasenco37
baka sencou :
spicy chicken wings itu marinasi nya harus di kulkas? atau tutup pake plastik trus simpen di lemari aja
2026-08-23 05:13:23
0
nikmatuzulfa
ZULFA PT LOKON INDONESIA :
kak itu sebelum digoreng apa dibumbuin dulu?
2026-07-18 14:51:57
5
suikachann__
Suika_xcscd :
ayam suwir sambal matah berapa hari diluar ruangan ya?
2026-09-01 11:50:16
1
username2810.4
; :
kak sebelum di marinasi itu ayamnya harus direbus dulu kahh?biar gaada merah merahnya,maaf gatau soalnya baru mau belajar masak hehehe
2026-09-03 15:29:00
0
merilstr28
Meri :
Kalau chicken wings engga pake saus tiram dan kecap inggris ganti pake apa ya ka?
2026-08-21 05:46:43
0
fafaisal.21
Fafa Isal :
kak yg chiken wings itu kalau ga pake kecap inggris gapapa ??
2026-08-19 23:28:56
0
wahyunishakila
wahyunishakila :
izin save resep kk
2026-07-01 11:01:28
2
tyafbubu
cαthyαα🌷 :
sambal matah itu secukupnya kira2 brp banyak ka, tkut gaenak rasanya kalo ak takar😭
2026-08-13 06:22:18
0
kaa_stories
kikalooks :
kak mkasihhhhh banget resep nya 🥰
2026-07-02 13:03:53
1
fvkbe2
beautymlddya :
masyallah makasi banyak kak
2026-08-26 23:19:52
0
rickawidy
RICKA :
Kak kok chicken wings gak ada kecap inggris ganti minyak wijen bisa 🥴
2026-08-10 00:38:56
1
anggiprtw3
A N G G I K🐼 :
klo udh dimarinasi tahan brp hari sih, mau buat stok soalnya
2026-08-23 13:58:52
0
enieg81
Enie1981 :
sambal matah nya gk pake sereh ya
2026-08-13 22:51:45
0
hii_dew23
Dewi Mega S. :
ka, kalau ayam asam manis ga pake kecap inggris bisa ga ka?
2026-07-31 12:07:39
0
bctlllll
goemi 𐙚🫧 :
Ka ini buat stok seminggu kah?
2026-07-01 06:39:52
1
bebebmassehun
Bebebnyasehun :
Mau tanya kak meal prep bagusan yang mentah marinasi atau meal prap yang matang kak??
2026-08-09 06:08:11
0
new.bear.gemoy
newbeargemoy :
untk ayam gorwng baput yg bahan lain dicampur ke adonan marinasi atau gimana
2026-07-01 09:36:09
0
elvanievi
Elvani Evi :
cara panasinnya gimana kak kalau udah masuk chiller? maaf saya baru belajar masak 😅
2026-07-01 13:49:55
0
elfsyalalasahi
El🍒 :
aku pengen recook tapi aku tim ayam diungkep dulu karna takut ga mateng, kalo tepung marinasinya diungkep juga kan jadi mateng ya tuh tepungnya😭
2026-07-08 11:34:12
0
na.joy8
@nari2726 :
makasih kak resep2 ayamnya🥰,pengen coba ayam gongso😊
2026-07-26 12:13:58
1
araazahra37
Araa :
bumbu chicken wings banyak banget ka😭
2026-08-18 13:49:41
0
inggitmsyita
InggitMsyita :
asyik makasiii kak resepnya lengkap hgt
2026-08-31 14:57:38
0
febirstnti
febiiii :
@ l
2026-08-18 21:53:19
0
To see more videos from user @itsgph, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About