@tekinziee: inisiatif aja susah kenape sih 😊

Tekinzie
Tekinzie
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 06:12:53 GMT
1309997
251368
1185
38230

Music

Download

Comments

happygir14_
by🐚 :
kayaknya gue kalo jadi cowo bakalan peka bbgt dahhh
2026-06-30 10:38:17
15173
chintyasyaa
chintyasyaa :
cowo" harus belajar dari kaka cantik ini 🥰🥰🥰
2026-06-30 06:17:43
2570
iban_2232
ibann_v2 :
tkutnya dibeliin malah gamau🗿🗿
2026-06-30 11:06:08
620
its_deoo
dee :
pernah di blg, "lah ngapain jga, aku kan ga minta", fak
2026-06-30 15:24:07
680
tuan_muda_sultan_
IG: sultanhilmi_ :
dimana letak komunikasi adalah kunci
2026-06-30 23:23:23
161
dzillanurizz
dzillanurizz :
Neng.. your partner isn’t mind reader, Say what you need, ask what they need 😇
2026-06-30 15:22:54
88
stillangryyyyyyyyyyyyy
no name :
GA MINTA APA APA,MALAH GA DI KASIH APA APA SIALANNNNN😭😭😭😭😭
2026-07-02 12:37:58
107
panggilaja.pi
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
tapi nunggu inisiatif dari dia berujung gadikasi apa² kakkkk☺️
2026-07-01 11:38:49
79
gamabuntod_
Haji gama :
Halah ribet
2026-07-01 14:52:31
26
xyaaimaaa_
🍓 🎀 𝐼 𝓂 𝒶 𝒶 🎀 🍓 :
hus hus fypp ke sono
2026-07-01 07:28:47
32
yuyuu_10
lulu :
fyp ke cowo gua huss huss
2026-06-30 07:14:05
168
moresthaa
soy :
kakk cowoku juga ga inisiatif ktanya kalo mau apa" ngomong langsung giliran minta langsung disuruh sabar
2026-08-07 06:24:56
5
zmrtlainii
﮼عين :
@by🐚: kayaknya gue kalo jadi cowo bakalan peka bbgt dahhh
2026-06-30 22:58:59
5
_meyaaa15
pretty.yaaa🌸 :
Inisiatif tu ptg bgt gasiii😌
2026-07-01 12:08:34
17
alcyaaptr__
putricantik💐 :
aku tim cewe kalo mau sesuatu harus ngomong. soalnya pernah dia inisiatif akunya ga suka wkwk. kecuali aku ngomong sesuatu itu bagus (ga minta ya) terus dia beliin behhhhh suka bgt hahaha
2026-07-02 07:12:05
16
arilesmana96
Ari Lesmana :
giliran dikasih secara inisiatif, malah gasuka, ngedumel. nuntun benerin komunikasi, tapi sendirinya ga pernah ngomong apa yang di mau. kocak
2026-07-04 11:23:15
12
thearif.d.suhaime
thearif.d.suhaime :
kalo jauh mau ngasi bunga gimana kak🗿
2026-06-30 11:35:17
9
thecallmesaf_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
pasanganku ga peka, jadi minta sendiri dari pada ga dapat apa"😭😭😘
2026-06-30 23:23:05
9
r4riryyy
riryyey🦢 :
ini kalo kirim ke dia pasti dibilang standar tiktok 🥲
2026-07-01 08:19:23
8
widariiiiaziz
Widari Aziz :
Ini tuh sama kayak dikasih uang trus disuruh beli sendiri, trus kita ga jadi beli karna sekarang uang itu jadi uang kita, sayang kalo di belanjain😭
2026-06-30 15:00:23
6
_ansosngr.4h
ansos :
aku tim yang apa2 minta. karena aku orangnya pemilih, dan emang dididik ortu apa yang butuh itu yang dikasih tau. dan itu kebawa sama si doi. tapi kalau mau kasih inisiatif aku juga suka, tapi harus tau dulu apa yang aku mau. kayak, bisa cek dulu keranjang belanja online, atau cari tau hobby aku apa yaudah tinggal beliin yang menunjang hobby aku.. hehe jadi aku sukanya minta sesuai kebutuhan, tapi inisiatif juga mau tapi harus sesuai kebutuhan biar nanti gak bilang "kan aku gak minta" nooo noo yaa
2026-07-01 08:48:05
7
To see more videos from user @tekinziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About