respectfully, no judge, genuinely ask. Makanan yg pertama itu udh halal atau blm? soalnya ada yg tanya msh ada mirin.
2026-06-30 10:30:21
1270
goodday :
makaasii kaa udah mampir ke hikiniku to comee🤏🏻kemarin aku mauu mintaa foto barengg tapi kamu keburu pulang aku ga liatt hihi. btw aku staff yang kamu nanya buang cangkak telorr dimanaa wkwk😭🤏🏻
2026-06-30 08:56:30
484
Mamanya KayKal :
Suka bgt cara ngedeskripsikan tiap makanan, dari tekstur, rasa, rating bener2 honest review 🥰🥰
2026-06-30 06:34:49
185
anaaa :
sepertinya sebagian makanan itu bukan selerah kamu kak😁
2026-07-04 09:51:59
19
Rernwdyrm🐣 :
wow
2026-07-07 07:26:24
2
titin ✳️ :
ko ngelag ?
2026-06-30 06:17:55
34
Anasera21 :
itu ga halal loh makanan pertama, plisla jangan fomo2 bgt
2026-07-16 04:03:25
16
Nirmala Aubrey Dominic`⚝🐰🍓🧸 :
yeay upload😭
2026-06-30 06:20:02
7
keii🌀🧚🏻♀️ :
ke 2
2026-06-30 06:16:43
3
iniamoraia :
makan ini kak, di pim 3 (lupa namanya nya) pokoknya naik eskalator ke lantai 3 bagian makan gitu, deket boost gitu lah pokoknya
2026-07-01 17:59:24
3
Mama anak tiga :
Hi
2026-06-30 11:35:44
1
Naraaww. :
ke 4💜
2026-06-30 06:17:58
2
agnodices :
followan yuk guysss
2026-06-30 06:59:21
7
نبلامولادا🤍🩰 :
komen biar masuk ke video offline
2026-06-30 11:34:28
6
calliew :
اللهم صل على محمد
2026-07-02 03:47:03
1
🌸༻𝑰𝒕𝒔_𝒂𝒕𝒉𝒚༺🌸 :
lb kak
2026-06-30 11:20:13
1
caaeys :
p
2026-06-30 06:16:19
3
matcha? :
TINGGALIN JEJAK SEBELUM RAMEEE
2026-06-30 06:19:29
8
f :
kak, katanya hikiniku masih pakai mirin. bener ga ya?
2026-06-30 08:18:00
10
ekarahmawati088👀 :
hai kak salam kenal👋
2026-06-30 13:30:37
1
Aidaa :
kakkkk.laperrr
2026-06-30 12:52:15
1
dumplingggchesee :
komen ah
2026-06-30 12:57:15
1
chaaa :
ke 4
2026-06-30 06:19:35
1
introvert. :
enak banget punya duit banyak bila udah dewasaa semoga aku bisa begini jugaa AAAAMINNN
2026-06-30 15:26:43
3
To see more videos from user @mari.eattt, please go to the Tikwm
homepage.