@niniyy270: Ai bảo 40k không thể có bút kẻ mắt xịn?Bút kẻ mắt chống nước, chống trôi💦BJB767-HNY#BeautyTok #xuhuong #beauty #makeuptips #Eyeliner #makeup #koreanmakeup #makeuptutorial #Eyeliner #hny #eyemakeup

niniyy
niniyy
Open In TikTok:
Region: VN
Tuesday 30 June 2026 07:55:38 GMT
1337539
45843
205
2058

Music

Download

Comments

pioncam
oktaaa :
banyak bgt yg harus dibeli😭
2026-07-03 16:36:19
1674
irfani1901
Bolu Pisang :
tidak semudah itu kak, mataku gampang geli 😭
2026-07-04 02:39:06
502
myluvskyy
myluv☁︎ :
Ya Tuhan, perbanyak rejekiku soalnya aku suka belanja
2026-07-04 01:27:26
382
ikaa94_bgs
ikaaAP😮‍💨🪽 :
klo make ginian, di mata kanan udah oke, di mata kiri ambyarrr ..
2026-07-04 14:55:49
44
ratufiorereal
Ratu Fiore :
Gak berlaku untuk mataku yang suka lembab😭
2026-07-06 11:25:32
16
iinisiapa.08
Hongshihoshi miong 😽 :
focallure juga punya bagus kok
2026-07-03 12:19:27
20
nhyaa07
Kurniaa🧿 :
Versi lokal ad gk😭
2026-07-05 10:29:12
2
ayyuayyu94
Ayu Rahayu :
tiktok !!!!! habis duit ku lama lama 😭😭
2026-07-06 06:32:58
2
riyantapicewe
riiyan.a 𐙚༘ :
kyk gni tuh bagus & gampang pake nya. tapi kadang suka luntur, ujung2 nya bawah mata jadi item 🤧
2026-07-05 13:56:26
15
dhealove90
Dhea :
Pixy awet banget y😁
2026-07-06 07:47:45
3
milkycheese22
Anisa :
dlu pernah beli ini berbagai merk, ga mempan😭 apa karna mukaku agak oily ya😭
2026-07-05 04:39:28
0
sektyyy2
sektyyy _ さり 🌻 :
luntur gaak? takut jadi mbleber item
2026-07-04 07:22:39
3
zira14666
Zira :
hmmh...belum ke beli yg ono udah datang lg yang ini.....🤔
2026-07-07 08:01:45
2
prastikaming94
Mika🍦 :
Yg gk luntur ad gk ?
2026-07-06 01:35:39
0
1.fhaa
fhaa :
stengah hari kemudian.. mata jd 🐼 krn mleber
2026-07-14 13:29:24
1
pinaaaa23191
Pina0119 :
Kaya AI 😁
2026-07-09 10:50:39
0
bilqis.sumira
delisastorr :
ka ini dimana beli nya kok di aku gk ada
2026-07-03 11:45:22
0
jian13308
jian :
kalo gua yang pake malah kyk mata panda😂
2026-07-06 13:37:35
1
twoinoyyy
n'ny :
ini beli yang mana dulu si, banyak banget keknya yang harus di beli
2026-07-06 03:41:13
3
ayunn.review
ayunn🎀 :
pliss buat pemula wajib cobain eyeliner yang pencil beibb. mudah bangett dipakai🥰
2026-07-07 12:13:51
4
miiittttt21
tetehh sunda :
28 tahun tapi gak bisa pake eyeliner merk apapun, mau pensil, cair dll, kalo pake gt knp mata ku suka berair ya, kalo di sapu gt
2026-07-06 05:58:24
0
jekasg17
pisc :
kok org org bisa gampang ya pake nya, aku pasti berair mulu karena geli geli gitu 😭
2026-07-09 16:03:33
1
heeynii
Hèyý Ñii :
lama" bisa gila ini mah, apa" harus di beli😭😭😭
2026-07-11 03:26:43
1
asihhandayani845
asihhandayani845 :
ya alloh kenapa banyak bgt yang harus dibeli tapi uangnya belum ada🤣
2026-07-04 01:55:44
3
rzwhy_
R_ :
semuaaa mau dibeli, pusing ah
2026-07-07 02:46:41
1
To see more videos from user @niniyy270, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About