@wookeyweight: Bang Pras kaget pas pertama kali coba Wookey ternyata nggak bikin enek. #wookeywight #wookeyweight #a2protein #a2proteinetawa #curcumin #ayutingting #prasteguh

Wookey W
Wookey W
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 14:00:00 GMT
559419
1471
17
105

Music

Download

Comments

mochiiku4
mochiiku :
Wookey bisa diminum jangka panjang ga ?
2026-07-02 03:09:39
13
tyasmaharaniii
Tyas Maharani :
Rasanya enak jadi nggak susah buat rutin minum
2026-08-06 04:11:14
1
yulianovitasari_
Yulia Novitasari :
Baru sadar akhir-akhir ini jam makan jadi lebih teratur tanpa harus diingatkan
2026-08-06 03:50:11
2
zainabputrii
Zainab Putri :
Dulu sering nyisain makanan, sekarang lebih sering habis
2026-08-06 04:12:41
1
adezulina
Ade Zulina :
Dulu kalau nggak disuruh susah makan, sekarang malah sering cari makanan sendiri
2026-08-06 03:51:33
1
yulita_maharani
Yulita Maharani :
Sudah beberapa minggu minum Wookey dan sejauh ini masih nyaman
2026-08-06 03:57:29
1
kintanlestarii
Kintan Lestari :
Sekarang kalau lihat makanan rasanya lebih pengen nyobain
2026-08-06 03:55:37
1
intanwulansarii_
Intan Wulansari :
Salah satu produk yang membuat aku lebih konsisten menjaga pola makan
2026-08-06 03:46:25
2
sy_ah69419
sy_**r1l :
maaf apakah toko di bawah ini termasuk mitra Wookey wight asli bukan
2026-08-22 11:28:24
0
tininabilaa
Tini Nabila :
Sekarang lebih sering menghabiskan makanan sampai habis
2026-08-06 04:09:43
1
nadyasuryanii
Nadya Suryani :
Sudah beberapa kali beli ulang karena merasa cocok dengan hasil yang dirasakan
2026-08-06 03:47:54
3
faridakristina_
Farida Kristina :
Cocok di badan aku karena perubahannya pelan-pelan tapi terasa
2026-08-06 03:54:00
1
arispradipta
arispradipta :
Biasanya makan sedikit udah kenyang, sekarang bisa nambah porsi
2026-08-06 03:58:33
1
edithafitri
Editha Fitri :
Setelah rutin konsumsi Wookey, makan siang yang biasanya nggak habis sekarang lebih sering habis
2026-08-06 03:43:20
3
raraa.amiraa
Rara Amira :
Aku kira dari dulu emang susah makan, ternyata setelah rutin konsumsi Wookey sekarang lebih gampang lapar
2026-08-06 03:48:49
2
litanuranii
Lita Nurani :
Di aku yang paling kerasa memang nafsu makan jadi lebih baik
2026-08-06 03:52:46
1
To see more videos from user @wookeyweight, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About