menurutku ni lagu tahta tertinggi di album love pulse🤚🏻😭
2026-07-03 04:47:50
1913
woolfcut :
ini lagu underated bgt😭
2026-07-02 12:07:58
3365
eilyhs :
underrated song😭
2026-07-02 03:54:59
1287
afdellail🌹 :
di sini suka banget sama part nya yoshi 😍
2026-07-02 13:57:10
1128
Pauu :
You have no idea how much I love this song
2026-07-03 00:47:51
87
azhrxw :
gue orangnya pemilih banget kalo soal lagu, tapi lagu treasure bagus semua sumpahh!!, semuanya easy listening, even lagu sangar mereka aja langsung nyantol di kuping. apalagi last night, saruru, yamai, stupid sama hold it in beuuhh cinta matiii
2026-07-03 13:44:42
157
n_apiss :
Vibe nya kaya but you punya ikon
2026-07-03 08:39:25
91
syie :
love pulse tuh smua lagunya menurut gua enak enak bgtt anjir😭😭😭
2026-07-03 07:10:07
26
𝘥𝘦𝘢𝘳𝘭𝘺𝘯 :
my fav song
2026-07-02 08:42:46
54
aufa :
INI LAGU MULAI DARI LIRIK, INSTRUMEN, VOCAL MEMBER, RAP, DANCE POKOKNYA SEMUANYA ENAK BGT SUMPAH GAK BOONG GUA SEKALI DENGER LANGSUNG NYANTOL TP SAYANG UNDERATED😭😭😭
2026-07-03 03:35:46
235
llysa_caa :
sukaa bngett prat yosiiii
2026-07-01 15:15:30
94
pecintalangit :
lucu banget komunitas silat ini
2026-07-03 00:33:44
37
𝑺🌷 :
ในคอน now forever คือสนุกมากกกก เป็นเพลงที่ทำให้บรรยากาศในคอนดีมากๆ ไม่รู้จะอธิบายยังไง รส.ว่าเป็นเพลงที่ทำให้คอนคอมพลีมอีกเพลงนึงเลย ฟังแล้วมีความสุขมากกก
2026-07-03 09:49:12
24
ash :
FAV, ALSO BETTER THAN ME
2026-07-02 10:28:10
36
rhmy★ :
ihhh suka bgt editannya teum
2026-07-03 00:19:47
14
RaaRaa :
SUKA BGT AMA NI LAGU, TP UNDERRATED😭
2026-07-02 15:04:59
27
YoonSeoRaiia :
gw Bru" ini tau ini LG treasure😭😭gw kira western..
2026-07-03 06:04:33
59
JannatunNa'im🩵 :
NGGA ADA YG GAGAL LAGU TREASURE TU SEMUA SUKKAAKKK😭🥰
2026-07-03 11:45:33
25
To see more videos from user @_isolde08, please go to the Tikwm
homepage.