@nixzanee30: #bloodstrikeclips #bloodstrikemobile #bloodstrikeproject #bloodstrike #foryou

zanee
zanee
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 13:06:03 GMT
134456
4268
68
344

Music

Download

Comments

pradiptya.s.h.ps
PSH⚡⚡ :
aaf mau tanya gyro apaan ya😁
2026-07-03 06:20:29
9
flyyy_aje
ykwim :
Kalian pakai Gyro? 😭😭
2026-07-03 14:07:33
0
ryoyamada331
Ryo yamada :
free🗿✌️
2026-06-30 14:17:07
3
imzvibers
-ĪMŹž |⚡ :
iya co mana skin skinya mahal mahal udah mening kluar😲😵
2026-08-25 12:21:13
0
pall_editz1
『𝙂𝙖𝙣𝙩𝙖🪐』 :
apa lagi lawannya BENJAMIN 889
2026-07-05 00:57:54
2
4res4you
. :
gw 90-120 fps + gyro + belut tipis + baru main 1 bulan + baru naik mythic bisa apa 😭
2026-07-07 13:32:54
1
_gengar1
『𝕲𝖊𝖓𝖌𝖆𝖗』 :
emang kalo 60/30 fps kenapa
2026-07-02 12:20:28
1
sunbrightonli2
sunbrightonli🌿 :
gw 120 fps nya
2026-07-12 20:47:53
2
pulupulu1353
Hanya orang :
ko hp gw yg ngelag jir
2026-08-02 02:39:31
0
kebutuhan.fish.it35
kkura mbg gw :
sumpah tadi main jaringan nya turun langsung ke 20 fps anjim🗿
2026-07-01 13:12:15
0
yuni.y780
Yuni :
kalo gw percuma 120fps kalo main kaku amat🗿
2026-07-02 17:52:56
1
xianzee01
XIAN :
gw 120fps tpi gk bisa belut+main gyro tipis tipis🗿🗿
2026-07-02 01:28:13
0
ajizmuslim553
bals :
ke sukaan map shuterr tapi fps nya 12🗿🗿
2026-07-01 13:42:40
0
ff.kontol5
FF kontol :
lebih brutal 30fps + sinyal ngelag auto kayak teleportasi gitu 😹
2026-08-15 04:34:05
0
angga.g.nya.ada.d
Angga G nya ada dua :
asik musicnya
2026-08-28 12:57:24
0
jomblo.abadi.jembot
when yahh :
kok gw kalo make gyro malah ngacak si jalannya
2026-07-20 10:44:10
0
ghavinalifiandraz
Ghavin A.Z :
60 fps itu kan dah ok nggak sih udah smooth juga itu
2026-07-18 02:04:29
0
ranggacill548
KEN'S🤍🥀 :
gw pke gyro 90hz aman² aj tuh🗿🗿
2026-07-10 00:04:40
0
yahelah44
aabbzz :
gw paling lancar 45 sampe 55🗿 bisa belut tapi gabisa belut🗿
2026-07-08 02:07:49
0
To see more videos from user @nixzanee30, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About