@easalna: kamu tim pake apah? lately lagi sering pake mascara karena tetep bisa kasih lash lift yang aku mauu tapi gak bikin mata capek🫰💌 kalau lg acara2 besar pake clusterr sih. yg penting pilih sesuai lifestyle ajahh #makeuphaul #mascarareview #underconsumption #tipsforgirls #clusterlashes
i love them all, tp paling gasuka waktu hrs bersihin maskara😭 jd prefer cluster/extension
2026-06-30 14:57:04
93
moon :
daily: maskara
main/acara tertentu: cluster lashes.
aku tipikal yg ga betahan. pake cluster lashes aja pengen buru² aku copotin soalnya kek berat wkwk. apalagi extension yg nempel berminggu-minggu. selain ga nyaman tidak wudhu friendly ygy
2026-07-01 11:59:40
34
sea 🫀🪽 :
aku suka mascara, tubing mascara especially, menurut aku life changing banget karena dia step paling low effort bersihinnya dan ttp stay gak bleber gimana pun itu 😛
2026-07-01 09:59:25
10
amelèa :
i still being mascara girl!!!!
2026-07-01 04:14:09
3
AISYAH :
Agak oot sih kaa, tapi.. di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini, menurut kalian, hal apa yang paling layak untuk tetap dipertahankan, meskipun harus mengorbankan hal-hal lainnya?
2026-06-30 14:12:16
5
Nadya :
omggg wasado is the key!!! especially kalo lagi sholat gampang lepas pasang
2026-07-02 15:44:19
2
kssalya :
Lash lift, terus mascara pas lagi pengen more on point 💕
2026-06-30 18:03:01
4
Caren 🐈⬛ :
mending magnetic lashes
2026-06-30 18:19:42
1
emi :
lashlift kakkk hihihihi tapi akhir2 ini aku pake mascara aja, aku jg pake mascara luxcrime ijo inii 🤩
2026-07-01 03:48:10
1
Cheya :
Lash lift + serum bulu mata!
2026-07-01 23:15:24
2
Lucy Alucia :
utk daily pake mascara aja dan dijepit dulu sebelumnya. utk acara teetentu baru pake lashes. and no for extension. bisa ga sah wudhunya. 🥰
2026-07-02 11:33:37
1
fanissarh :
Magnetic lashes sih❤️❤️❤️
2026-07-04 12:18:55
1
farr. :
aku tip mascara, in this economi cluster lashes itu mahal utk org yg harus makeup an setiap hari. Tapi aku tim mascara jg krna klo pke fake lashes muka aku keliatan tua bgt😭 alias udh boros
2026-07-01 03:01:32
0
Prettygirllll :
thankss yaah kakka udah ngebuka pikiranku about in this economi
2026-06-30 14:03:04
0
mand00 :
gakk bisa pakek maskara huhuhu selalu kena bintitan kalau pakek maskara '(((
2026-07-04 00:32:36
0
Febrinaaaats :
Maskara teteppp
2026-07-04 15:24:08
0
rahmah :
Buat yang muslim, please note kalo pake extension, solatnya ga sah ya soalnya lemnya bisa menghalangi air wudu masuk ke bulu mata 🥰🥰🥰. Jadi better maskara
2026-07-04 04:11:06
0
To see more videos from user @easalna, please go to the Tikwm
homepage.