@easalna: kamu tim pake apah? lately lagi sering pake mascara karena tetep bisa kasih lash lift yang aku mauu tapi gak bikin mata capek🫰💌 kalau lg acara2 besar pake clusterr sih. yg penting pilih sesuai lifestyle ajahh #makeuphaul #mascarareview #underconsumption #tipsforgirls #clusterlashes

nina 💌✨
nina 💌✨
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 13:52:07 GMT
522156
1585
32
40

Music

Download

Comments

sepitipity
septiapr :
i love them all, tp paling gasuka waktu hrs bersihin maskara😭 jd prefer cluster/extension
2026-06-30 14:57:04
93
quickly.lucky
moon :
daily: maskara main/acara tertentu: cluster lashes. aku tipikal yg ga betahan. pake cluster lashes aja pengen buru² aku copotin soalnya kek berat wkwk. apalagi extension yg nempel berminggu-minggu. selain ga nyaman tidak wudhu friendly ygy
2026-07-01 11:59:40
34
interlinqed_
sea 🫀🪽 :
aku suka mascara, tubing mascara especially, menurut aku life changing banget karena dia step paling low effort bersihinnya dan ttp stay gak bleber gimana pun itu 😛
2026-07-01 09:59:25
10
ameleaq
amelèa :
i still being mascara girl!!!!
2026-07-01 04:14:09
3
aisyaahalth
AISYAH :
Agak oot sih kaa, tapi.. di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini, menurut kalian, hal apa yang paling layak untuk tetap dipertahankan, meskipun harus mengorbankan hal-hal lainnya?
2026-06-30 14:12:16
5
nadyreine
Nadya :
omggg wasado is the key!!! especially kalo lagi sholat gampang lepas pasang
2026-07-02 15:44:19
2
kssalya
kssalya :
Lash lift, terus mascara pas lagi pengen more on point 💕
2026-06-30 18:03:01
4
user800290921
Caren 🐈‍⬛ :
mending magnetic lashes
2026-06-30 18:19:42
1
matcha6404
emi :
lashlift kakkk hihihihi tapi akhir2 ini aku pake mascara aja, aku jg pake mascara luxcrime ijo inii 🤩
2026-07-01 03:48:10
1
forbiddentofollow
Cheya :
Lash lift + serum bulu mata!
2026-07-01 23:15:24
2
lucyaluciatamher
Lucy Alucia :
utk daily pake mascara aja dan dijepit dulu sebelumnya. utk acara teetentu baru pake lashes. and no for extension. bisa ga sah wudhunya. 🥰
2026-07-02 11:33:37
1
fanissarh
fanissarh :
Magnetic lashes sih❤️❤️❤️
2026-07-04 12:18:55
1
jwls.f
farr. :
aku tip mascara, in this economi cluster lashes itu mahal utk org yg harus makeup an setiap hari. Tapi aku tim mascara jg krna klo pke fake lashes muka aku keliatan tua bgt😭 alias udh boros
2026-07-01 03:01:32
0
dilaaaaja_31
Prettygirllll :
thankss yaah kakka udah ngebuka pikiranku about in this economi
2026-06-30 14:03:04
0
chir000awuuh
mand00 :
gakk bisa pakek maskara huhuhu selalu kena bintitan kalau pakek maskara '(((
2026-07-04 00:32:36
0
febrinaats
Febrinaaaats :
Maskara teteppp
2026-07-04 15:24:08
0
bitjouxx
rahmah :
Buat yang muslim, please note kalo pake extension, solatnya ga sah ya soalnya lemnya bisa menghalangi air wudu masuk ke bulu mata 🥰🥰🥰. Jadi better maskara
2026-07-04 04:11:06
0
To see more videos from user @easalna, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About