@nayeyaa: klo lagi redness gausah pusing nyari moist yg cocok lagi, i found this @Formulogic: Indonesia #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer

ೀ⋆inay
ೀ⋆inay
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 30 June 2026 14:42:35 GMT
5157
25
8
11

Music

Download

Comments

linanyafitra
linanyafitra :
😍😍Pantesan viral
2026-06-30 15:42:59
0
sweftie13_
s :
worth it bgt sih aku pake ini seminggu juga ngaruh
2026-07-08 09:02:55
0
zlnchives
kiara :
yeay thanks kak aku kadang kering bgt
2026-07-08 04:11:33
0
kiarazln
kiarazln :
ga ada ceramide nya kan ya kak? aku ga cocok ceramide
2026-07-08 04:08:47
0
bilarsh
bila🦢 :
brand baru kah ini kak?
2026-07-08 02:10:17
0
brownsugarrs_
Toko Brownsugars :
Eh jd penasaran loh
2026-07-08 01:37:13
0
vitaaviolitaa
VIT :
Cakep bgt plis
2026-07-08 07:12:33
0
rismaliya__
rismaliya ⋆. 𐙚 ˚ ʚଓ :
Eh jd penasaran nih beb😍
2026-07-08 01:33:31
0
To see more videos from user @nayeyaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About