Dah pernah ketemu bunda langsung, asliii cantiqnya, Masyaa Allah..🥰🥰
Aq syukaa banget, produk bunda Erlayanie aman dan nyaman, apalagi bunda juga pakai sendiri yaa🥰🥰🥰
jangan ragu" pakai BErl, Aq dah pakai dah lama... Alhamdulillah
buat yang mau nyoba beli, beli satu satu dulu dehyaa...dan buktine sendiri🤩😍
2026-07-27 21:58:50
6
widaaneng14 :
Masya Allah tabarakallah ka sukses terus , semoga bisa nular kesuksesannya 🥰
2026-07-17 03:13:32
12
Niea Rus :
pengen pakek.
semoga suatu saat nanti mampu beli🤲
2026-07-23 00:12:00
4
raisah :
Alhamdulillah berarti bundah amanah
2026-08-02 05:50:10
2
dwiagustyany :
pernah pakek produk ini dan memang sangat bagus kualitasnya.
2026-08-07 06:45:38
1
nuraisah3353 :
Harganya selangit
2026-07-29 02:37:44
0
MamahTanes# :
saya baru banget punya aplikasi tiktok.pas liat vt seneng yaa liat bunda nya,dengan prestasi dan motivasi kehidupan nya.
salam dr cianjur bunda.mudah2n cepet punya rezeki lebih biar bisa nyobain prodak nya🤲🏻Daan harus nabung berapa lamaaaaaa yaaaaa😁
2026-08-16 22:09:06
1
Eka sary :
masyaallah bun, trimakasih sudah amanah, jdi pengen coba,
2026-07-19 09:17:33
2
bela_ :
assalamualaikum bunda masih ada lowongan kerja g buat anaku ?
2026-07-21 00:31:57
3
user71566958243877sean :
udh beli skincare bagus bun
2026-07-21 08:32:49
1
pphitam_putih :
aku mau kerja di tempat mu mbak,, tolong 🙏
2026-07-31 04:39:15
1
Fatimah yoso :
gemana caranya menjadi reseller
2026-07-16 01:12:32
3
susena :
pengin beli tpi dwtnya bwt beli beras dulu bund
2026-07-16 14:06:43
2
Siti :
pingin nyoba tapi blm ada uang lebih.😄uangnya cukup pakek makan sehari2 sm keluarga
2026-07-27 00:25:40
1
user085773119772 :
2026-07-13 03:46:30
1
Syahira berkah farm :
masyaallah inspiratif banget bunda .. mudah mudahan aku ada rezekinya buat nyobain produk bunda
2026-07-25 09:47:40
1
mamah inces kaisar :
bunda dr dlu udah nabung niat mau beli
blm waktunya 😭🤕
uang nya dpke. buat jajan dan sekola🤕🤕
2026-07-12 14:32:59
3
IDA ROSIDA :
Assalamualaikum pengen nyoba bunda tapi harganya mahal
2026-07-19 20:29:37
1
@zhar" :
lah ini baru namanya perusahaan yang mantap👍 memakai produknya sendiri 🥰,semoga prusahaannya berjalan lancar🤲
2026-07-04 12:14:39
16
pria punya selera :
itu membuktikan produk yang amanah bukan tipu".
2026-07-07 07:35:20
1
jlt :
mahal ndak bun prodaknya,untuk oranv biasa ibu rumah tangga
2026-07-08 02:17:23
1
Rindu :
mahaaaallll😳😳
2026-08-19 11:43:21
0
𝑵𝒂𝒛𝒍𝒂 𝒎𝒆𝒄𝒄𝒂 :
𝒌𝒍 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒏𝒈𝒊𝒍𝒂𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒇𝒍𝒆𝒌 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒈𝒂 𝒃𝒖𝒏
2026-08-22 02:41:35
0
bintang 🌟✨ :
kak ini awalnya kerja d Korea yaaa jadi jualan skincare ?
2026-08-20 10:00:25
0
Fita Alaeha :
Alhamdulillah saya dh 6 thn pake produk berl ❤️
2026-07-11 05:24:01
0
To see more videos from user @cantikclip2, please go to the Tikwm
homepage.