Apakah itu cushion terbaru finally found you kak aqeela?! 👀💜
2026-07-01 10:25:01
8727
Seaa˚୨୧˚ :
qeel , ini gumushh bngttt❤️
2026-07-01 10:07:21
4208
Finally Found You :
Kak Aqeela udah cobain cushion terbaru Finally Found You niiih👀🫶🏻 Hihihi cantik sekali kaaak!😍💜
2026-07-01 11:34:27
2508
🩷 :
aku nungguin vlog unboxing kadomu qeel😭
2026-07-01 10:05:57
642
Vatia alesya :
eh ternyata aku samaan sama aqeela make cushion ffy
2026-07-15 11:46:49
13
fav :
cimit pake shade cushion yg apaa?
2026-07-15 11:03:17
12
user087545677816 :
always cantikk
2026-07-01 10:26:00
152
raul :
lucu banget
2026-07-01 10:51:26
132
valll :
jujur bingung mau beli shade cushion ffy yg mana?
2026-07-15 11:03:17
13
Rora Barbie :
aku beli awalnya karna fomo bentuk cushionnya lucu tapi jadi suka hasilnya mantul
2026-07-15 11:45:51
13
Athaya Nisa :
aku kmrin abis beli cushion ffy gara2 liat si cimit ini
2026-07-15 11:06:38
12
LEO♌ :
EH IYA BNERR LAGUNYA SAMMAAANN 😭😭😭
2026-07-01 15:29:26
40
Bedsy :
iihh aku kembaran cushion sama cimit😘
2026-07-15 11:12:10
13
matchaaajaa :
uyyyy❤️❤️❤️
2026-07-01 11:45:20
5
💫 :
aduh bisa pas gituya mana lagunya sama lagi🤭
2026-07-03 00:43:56
51
KAMILA :
Pertama
2026-07-01 10:00:11
114
vna🇸🇦🇹🇷 :
lagunya familiar🤔
2026-07-02 00:43:07
11
MayyaJuita🧐 :
hallo aqeevers ,, minta doanya ya buat anak aku lagi di rawat di rs. Hb rendah dan positif tipes . Demam udah dingin panas lagi , semoga cepat pulih cepat pulang dengan sehat. Aamiin 🤲🤲
2026-07-01 22:33:49
19
KAMILA :
CANTIKNYA CEWEK KU INI ❤️❤️
2026-07-01 10:03:05
139
nailala🙇♀️ :
cantikk bgtt qell msyaallah
2026-07-01 10:01:39
73
To see more videos from user @aqeelaaz_, please go to the Tikwm
homepage.