@baynaka_axel: Membalas @ALVIA UNDERWEAR

Baynaka🐳🦕
Baynaka🐳🦕
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 July 2026 03:43:06 GMT
1203156
3607
343
265

Music

Download

Comments

bbyjk497
내 이름 :
anak aku mkan nya lahap,sayur mau buah mau,tapi tetep aja pup nya susah itu kenapa ya?
2026-08-01 14:04:38
5
redblack216
♉️Red_black⚘️🦋💦🐋⚘️☘️ :
buat nambah nafsu mkan kah kk? ank ku umur 8bln udh gtm😔😔
2026-09-02 02:29:45
0
yes_ilianty
Yes_🍭 :
ka maaf banget itu mata adenya pas kena sorot kamera kaya ada buletan kecil kaya mata kucing, apa udh pernah di periksain ka soalnya takut retinablastoma
2026-08-28 12:31:35
1
warohwandi
junajuni22 :
bener gak sih ini
2026-08-25 11:02:13
0
mamazeaa_3
mamazeaa_3 :
Ini kalo dicampur teh merubah rasa nggak si kaya vitabumin, qnakku nggak suka aku kasih vitabumin takutnya ini rasanya kaya vitabumin udah dibeliin nggak mau minumnya
2026-08-14 00:10:01
1
sedapppnyee
Ica🤏🏻 :
Anaku unur 1 tahun bisa campur sufor php g
2026-08-05 06:00:21
0
libra10042
libraa :
kak klo utk pemakaian pertama waktu pup agak encer itu normal GK sih
2026-08-21 12:27:21
0
siti.rohmini6
Desiti0927 :
kira kira HBS berapa botol ya Bun anak mulai lahap makan dan gembul
2026-08-28 04:17:22
0
mba.imi
mba imi :
anak ku sekarang lagi pup susah udah hampir 1 bulan 😭 3/4 hari baru pup, tpi Usian masih 11 bulan lebih 😭
2026-07-18 07:53:09
0
itzmeehan
Kinanthiku :
Kalo 15 bulan pupnya masih ambyar gimana
2026-08-10 03:20:14
0
aniezshipiiet
Aniez :
ni uusia 8bln boleh gak iya?
2026-07-19 06:53:59
0
vd_798929rs
RS_798929 :
ini bisa untk anak usia 9bln gak?
2026-08-05 14:27:36
0
ummeerafidahusman
Ummeeraa :
Bener banget buj
2026-07-30 16:38:39
0
_maumauslwa
Salwasalsabila🦋 :
Takut kemakan iklann😩
2026-08-18 13:20:25
0
setiamu204
setiamu.28 :
ankku yg dulunya pup encer diare stlh HBS 1btl Alhamdulillah pup normal dn nafsu mkn baik.. masyaallah bersyukur skli🥰
2026-08-11 10:14:23
0
iseuu62
R :
KA kalo anak umr 22bln takaranya brpa ml?
2026-07-30 06:00:53
0
setyaningsih350
setyaningsih350 :
ini buat anak yg alergi susu sapi aman ngga bun
2026-08-06 01:31:07
0
rikylwa26
rikyLWA :
lucu, ekspresi,a pas mw berak 😂.. sm kyak anaku, dia smbnyi klw mw bab, klw kthuan dia mrah 😂
2026-08-01 00:11:07
0
faradibaanggriani
ddibaaaaa. :
kak klo pup anak ambyar bagus gak? pup anakku jarang banget padet tpi ga sering sehari bab 1-2 paling banyak 3kali
2026-08-11 14:55:57
0
user4881951713882
user4881951713882 :
cucu saya dulu begitu. sy kasih tempe bu . dan sekarang sdh lancar
2026-08-06 08:40:11
0
levtheexplorer0
levtheexplorer0 :
Bund salfok aku, anakny koq mirip bunda teddy yaaa?😃
2026-08-15 21:07:17
2
nbz042
H2💸 :
masyaallah kak, mirip skli adekk iparku anakta.
2026-07-19 23:09:54
0
67nurjanah_02
Jannah  :
Mau beli tapi anakku baru 8bulan 2-3hari baru pup
2026-07-14 07:42:39
0
kenz2864
MVP3126 :
bb anakku juga stuck karna pup nya kaya kerikil,,mau beli takut kemakan iklan
2026-08-10 23:30:31
0
sleepwearbyekhay03
Daydream bye Khay :
ka takaranya brp klo usia 2 thn anaku sembelit mau di ganti susu tp tskut ga cocok jg kasian kalo pup kesakitan
2026-08-11 00:22:57
0
To see more videos from user @baynaka_axel, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About