@okisetianadewi13: Kabar gembira! Sunscreen khusus untuk bantu menyamarkan flek hitam sudah bisa diorder, lho. Yuk, segera checkout sebelum kehabisan! #OkiSetianaDewi #SS50+ #sunscreenflekhitam #ozzaskin

OKI SETIANA DEWI13
OKI SETIANA DEWI13
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 July 2026 04:42:16 GMT
971396
5160
101
217

Music

Download

Comments

richeesecheeese
Richeese_butter🧀 :
spill gamis uma
2026-09-03 07:37:40
1
nara27219
nara :
jadi bingung mau yg ungu atau yg kemasan putih Suncreen nya
2026-07-02 09:34:21
6
myjulirain
My Juli Rain :
padahal aku ga pake rutin tapi d pipi kanan yg membandel setengahnya udah memudar, udah beli krim flek sama sunscreen ini doang.. gmn kalo aku pake rutin ya.. baru beli 1 doang
2026-08-28 23:58:56
0
abaditct
abadi :
kalau muka yang ada kusamnya pakai suncreen yg mana
2026-08-30 06:38:54
2
nazma.rizki1
Nazma Rizki :
pertama
2026-07-01 04:50:31
3
chadglow4e
Edensor :
kalo yg ini sama kaya yg silver gak ? maksudnya, apa hasilnya udah kayak pake bedak juga ?
2026-07-05 13:47:41
2
maaull_l
syarifah :
tp harganya mahal banget buat aku kaum mak,,
2026-08-19 12:07:38
1
masrikahaja
masrikah :
aku bengkak gatal pake yg ungu
2026-07-29 08:57:16
2
fansofdiana
Bunda Diana ZAZ :
ada gak sih sunscreen yang gak lengkat, gak mengkilat, aku sdh dah coba macam² merek tp sama aja
2026-07-11 05:04:29
1
yantirusiana1
Sinur ma farm 🐷 :
kakaknya ria ricis
2026-07-05 04:37:04
1
nitahome06
Nitahome06 :
aku baru order tp gak tau ini tau bukan yaa 😂 ..
2026-08-28 06:19:53
1
enilestari535
enilestari535 :
Rekomendwd
2026-07-01 06:56:14
3
wiaf123a
DewiA :
baju nya bagus umma🥰🥰
2026-07-05 03:44:33
3
rismanda.new
Rismanda New :
aq sdh hbs 1 yg putih tpi mlh kusam & flek kx mlh gelap...ap aq gx cocok x ya
2026-08-25 04:01:08
1
hartini88888
hartini :
gunta ganti terus. yg bagus yg mn sih
2026-07-03 11:51:04
3
siti.saniwati
ANgGhi ani :
emang mantul Bru 1 x pkeke dh cerah bnget
2026-08-21 15:20:18
1
ilapurwati1
Euma" Anak 3 :
sehat sll🥰
2026-07-01 07:27:13
2
cicih.firdiawati
Cicih Firdiawati :
Assalamualaikum umma usia aku 49 skrng kulit kusam harus pake ini kah soalnya ada bintik hotam nya 🙏
2026-07-26 07:07:43
1
reimauli
スシ :
sebenernya yg d rekomendasikan yg mn yak,yg putih kemasannya gmn dong Uma.??
2026-07-03 07:37:30
2
bellasintya23
🇮🇩 Bella SintyaAfiliate🇲🇾 :
Maaf ya umma kanapa aku selapas pakai day CREM muka saya gatal2.. Aku pakai sunscren dah 3botol🙏
2026-07-29 14:52:33
1
yhakhansaazzalea
Yha queen.. :
kok aku make yg silver berminyak banget muka aku ya ... gak putih juga . terlalu encer di muka aku
2026-08-21 16:54:32
1
bungaraflesia_
bunga :
bun kulit berminyak pakek yg mana biar cepat hilang plex.. ya
2026-07-04 10:21:58
1
della_anggela19
D.A :
umma mana baru stok yg abu 5lagi😅
2026-07-01 14:17:49
1
sitiihajar18
Sihaj :
udh po umma smoga cocok ky yg ungu dlu.. duh po nya lama bgt umma.. stok aku mau hbs ni umma.. ss nya
2026-07-01 12:46:31
1
To see more videos from user @okisetianadewi13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About