@blogaip: Sepatu All in One yang gak cuma bisa buat olahraga, tapi di pake harian, kerja, sampe traveling juga enak ! Ini 361 Degress PopBlaze 6.0 sepatu yang midsole nya super empuk dan tinggi tapi tetep stabil karna outsole nya yang gak pelit ! #361 #361degrees #361popblaze6 #runningshoes #allinoneshoes

BlogAip | Pelari Rekreasional
BlogAip | Pelari Rekreasional
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 July 2026 05:09:38 GMT
24977
145
36
18

Music

Download

Comments

grefa_410
grefa :
enak mana dgn hyperblast 3.0 bang?
2026-07-05 15:38:52
0
kait04shido._
Kaito 4shido :
klo bb sekitaran 60kg tb 170cm cocok ga bang dan enaknya pace berapa?
2026-07-06 15:38:07
0
aldifirmanror
man :
harus up size ga bang
2026-07-07 01:33:15
0
sembrani_seman_sumbing
Sumbing Via Dukuh Seman :
sizing nya bikin ragu. kaki 27.5 cm disarankan no. 45. ini valid kah bang?
2026-07-07 05:40:11
0
kohacengg
KohAceng :
Berat gak bang ?
2026-07-07 23:55:15
0
hamizanyatim
Hamizan Md Yatim :
Saiz Turun 1cm
2026-07-08 01:58:45
0
aprianm
Apriannn :
Sama 361 Float 2.0 rekom mana bang untuk pace besar
2026-07-13 18:34:09
0
extratimelagi
Jaydennn :
buat recovery/easy run dari 361 Degrees ini kira² apa aja pilihannya bang dan yg paling recomend patokan saya pake novablast 5 😁 tertarik brand ini buat rotasi sepatu
2026-07-21 15:03:11
0
hendry_ch4ng
Hendry_chang :
bisa buat jogging 10 K gak bang?
2026-07-29 13:55:50
0
user7839415455054
Ronald :
rekomen mana dengan Anta PG7
2026-08-05 15:06:14
0
kode1221_
ICــــــﮩ٨L :
lari buat pace 5/6 cocok nngga ???
2026-08-08 11:34:10
0
saitooo_jp
saitou⚡ :
penjelasannya keren sih detail
2026-08-20 10:53:28
0
negokritis_81
aloamuay28 :
size-nya bingung, gw ada hyperblast 3.0 pake 42, panjang insole 27 panjang kaki gw 26, masih lecet di bagian dalem kelingking pas awal pake sekarang udh kg lecet si aman
2026-09-02 07:12:02
0
To see more videos from user @blogaip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About