@blogaip: Sepatu All in One yang gak cuma bisa buat olahraga, tapi di pake harian, kerja, sampe traveling juga enak ! Ini 361 Degress PopBlaze 6.0 sepatu yang midsole nya super empuk dan tinggi tapi tetep stabil karna outsole nya yang gak pelit ! #361 #361degrees #361popblaze6 #runningshoes #allinoneshoes
klo bb sekitaran 60kg tb 170cm cocok ga bang dan enaknya pace berapa?
2026-07-06 15:38:07
0
man :
harus up size ga bang
2026-07-07 01:33:15
0
Sumbing Via Dukuh Seman :
sizing nya bikin ragu. kaki 27.5 cm disarankan no. 45. ini valid kah bang?
2026-07-07 05:40:11
0
KohAceng :
Berat gak bang ?
2026-07-07 23:55:15
0
Hamizan Md Yatim :
Saiz Turun 1cm
2026-07-08 01:58:45
0
Apriannn :
Sama 361 Float 2.0 rekom mana bang untuk pace besar
2026-07-13 18:34:09
0
Jaydennn :
buat recovery/easy run dari 361 Degrees ini kira² apa aja pilihannya bang dan yg paling recomend patokan saya pake novablast 5 😁 tertarik brand ini buat rotasi sepatu
2026-07-21 15:03:11
0
Hendry_chang :
bisa buat jogging 10 K gak bang?
2026-07-29 13:55:50
0
Ronald :
rekomen mana dengan Anta PG7
2026-08-05 15:06:14
0
ICــــــﮩ٨L :
lari buat pace 5/6 cocok nngga ???
2026-08-08 11:34:10
0
saitou⚡ :
penjelasannya keren sih detail
2026-08-20 10:53:28
0
aloamuay28 :
size-nya bingung, gw ada hyperblast 3.0 pake 42, panjang insole 27 panjang kaki gw 26, masih lecet di bagian dalem kelingking pas awal pake sekarang udh kg lecet si aman
2026-09-02 07:12:02
0
To see more videos from user @blogaip, please go to the Tikwm
homepage.