boleh berteman dengan lawan jenis asalkan tau batas, aku tidak ingin pasangan ku tertekan akan hal larangan itu, aku tau dia adalah bukan orang type yang seperti itu namun aku tetap mengijinkan nya untuk berteman dengan siapa pun tetapi hal itu bukan beratii aku ngga punya rasa cemburu & bukan berati aku tidak sayang kepada nya, aku hanya memberi kebebasan agar dia tidak jenuh dengan laranganku, i love u bb🤍
2026-07-03 17:20:56
649
ty :
paling ga suka kalau di kekang, apa lagi dilarang main sama temen
2026-07-02 12:40:23
294
🧛🏻♀️ :
i wish someday my partner understand n respect me like this
2026-07-03 15:39:32
79
alifiaa :
cuman mau punya hubungan tenang, growth bareng, saling support, ambis bareng pokonya dengan adanya gue harus bisa bikin diaa lebih baikk lebih gacorr (maunya sih gitu) tp kenyataannya susah ngajak orang yg gada kemauan buat berkembang..
2026-08-29 14:02:28
4
najiatidurbang :
gua ngebolehin semua hal, mau temenan sama siapa aja boleh, mau main sampe kapan aja boleh. Tapi kalo kebebasan itu di pake buat selingkuh jangan harap gua masi ngasih toleransi buat maklumin hal tsb, gua bakal bawel bukan main, curiga ga karuan, nuduh" hal yang uda pasti bakalan kejadian kedepannya
2026-07-19 01:28:40
47
फिर मिलते हैं :
kemaren udah nemu yg begini, sama sama respect kehidupan masing masing tapi kelamaan diaanya kek ga peduli gitu sm hidup gue, sepelein kabar juga walopun dia ga macem macem dibelakang
2026-07-04 09:11:50
50
... :
fr, berharap one day bakal ktemu orng kaya gni. krna aku sendiri ga pernah ngebatesin pertemanan nya atau ngekang, aku bakal biarin dia mencari relasi sebanyak banyak nya tp bukan untuk selingkuh. pinter, rajin ibadah juga hal utama krna mau gimana pun masa depan harus diutamakan. dan yang paling penting punya temen deket, mantan atau apapun di masalalu yg ga rese sama sekali, krna rasanya ga enk bgt.
2026-07-03 18:51:34
44
𝐺𝑖𝑡𝑎 :
semua aku bebasin, asal tau batasan, dan yg terpenting jangan selingkuh. udah 2 itu aja cukup 🫠
2026-07-19 15:07:12
2
:
@🧛🏻♀️:i wish someday my partner understand n respect me like this
2026-07-03 17:33:47
6
nadirra :
skrng punya prinsip kaya gini aja😴😴
2026-08-13 05:08:00
5
devitha :
sepakat
2026-07-02 23:15:42
11
𝐌 .🇵🇸 :
kemarin punya sih hubungan kayak gini, eh ditinggal lamaran😆
2026-08-23 06:22:21
0
userr180118011801 :
hal simple yang ga semua org ngerti, kalo ini tuh berarti banget.
2026-07-05 00:21:28
3
444 :
dulu punya hubungan yang nyaris sempurna 10/10 dari effort,love languagenya tapii kalahh di ego masing masing,alhasil dia cari yang kurang sama perempuan lain💔
2026-07-03 18:45:15
13
kentutwangii :
gamau punya pasangan yg suka komen di live" cwe lain aplgi cwe nya temen sendri bukan cemburu tpi malu :)
2026-07-17 15:25:16
4
ge.gallagher :
k-kalau cmn salah satunya yang mengerti?
2026-07-02 10:26:56
10
𝓢𝓮𝓵𝓿𝓲 :
berusaha sebisa mungkin untuk saling memahami itu susah guys kalau sebelah pihak nya ga ngerti☺️
2026-07-03 19:47:51
4
qiannnn :
sepakat dan sependapat, karna kalau dibatasi malahan hal-hal yang seharusnya ngga terjadi justru bisa terjadi dan itu memperburuk keadaan bahkan bisa bikin pasangan kehilangan apa yang dia udah miliki sebelumnya sampai akhirnya dia ngga bergerak kemana pun
2026-07-03 15:08:35
4
🇬🇧 :
tag bisa gasih ini
2026-08-26 10:24:08
0
anum :
@tiara:gapernah ngekang maupun ngatur didalam hubungan, krn ketika suda menjalankan hubungan gue pasti bakal ngasi 100% kepercayaan buat pasangan gue, tp ketika dia menghancurkan kepercayaan 100% yg uda gue kasih jgn harap gue bakal percaya lg.
2026-08-26 12:24:32
0
admin bumi :
@nadirra:skrng punya prinsip kaya gini aja😴😴
2026-08-27 15:37:49
0
dy :
sepakat
2026-07-01 10:57:53
0
To see more videos from user @treviznlil, please go to the Tikwm
homepage.