@gitzka26_: #sunscreen #fyp #viral #skincareroutine #skincare

Gitzka26
Gitzka26
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 July 2026 08:29:47 GMT
288358
8229
97
250

Music

Download

Comments

di_rka
Mama Arkha :
sunscreen wardah bestt
2026-07-19 22:24:32
6
userr14725803692
🌚 :
rekomen ss hybird pls😞
2026-07-02 01:09:55
6
allabouttmell
this4mell_ :
butuh riview jujurnya suncreen glamaizing
2026-07-08 16:21:31
1
ssnopyn
🍮 :
Hybrid sunscreen facetology bagus bgt pliss tone up nyaa ga too much bikin cerah lagii
2026-07-01 09:45:23
11
chocopiewz
￴ :
mending you apa wardah guys buat oily parah
2026-08-01 03:54:18
2
irmamardiani0
irmamardiani0 :
tinted buat flek SMA kulit berminyak yg mana yah ka
2026-07-08 08:10:56
1
orangtidakdikenal_54
Radittttt :
facerinna buat kulit berminyak sama jerawatan bisa gasi
2026-07-09 09:15:01
1
bblueg00m
photabeez :
azloe best banget yaa kakk😫 ga heran sihh dengan harga yg segitu bisa menangani berbagai permasalahan kulit 😍💖
2026-07-01 10:10:53
6
lyvastrauliya21
auliyamega21 :
tinted sunscreen nya facetology wajib repurchase 😫😍
2026-07-01 09:42:48
1
ig.shasaa4bbr_
s :
I LUVVVV GLOOWBE, BAGUSS BGTTT
2026-07-02 06:20:53
1
katrinaa3916
nishimura :
mending scora atau glowbee
2026-07-30 08:36:24
0
idontknowyeah25
💜 :
yg untuk olahraga cocok nya apa pls😭 ini olahraga nya ngeluarin keringat banget jadi ada ga sunscreen yg ga pake tone up
2026-08-16 04:30:32
1
rizma.alya
Rizma Alya :
scora bgus bgt no debat,pdhl kulitku lg ad jerawat tapi gak gnggu jerawatku sama skli
2026-07-02 09:45:40
1
user10409678026563
user1040967802656 :
kalau pakai ton up lanjut tinten boleh kah
2026-07-01 20:19:19
1
ment4arii
🪽 :
wardah emng bgs bgt asli ringan bgt😭💞🫰🏻
2026-07-01 08:45:05
1
nndaagt0
Esteh jenaka :
tolong rekomendasiin sunscreen kak
2026-07-23 23:16:57
0
mymel0dyy_17
⚊ka֟lyaa ୨ৎ :
penasaran bgt smaa facetology 💖
2026-07-01 11:00:24
0
minnjeongkiim
dénstyssie 🐾🩶 :
facetologyyy faavv bgttt siii ringaann feelsnyaa toneupnyaa jugaak cakeepp naturall 😩💗
2026-07-01 11:20:26
1
sslizaa7
— ^᪲᪲ lizaa🧜🏻‍♀️ ⸼࣪ :
tim pake facetology, tone up nya cakep bkin cerah seharian😍😍😍
2026-07-01 08:34:35
3
liimyutthh_
𝓐❦ :
ss glowsicha bisa dipake umur dibawah l5 tahun ga si??
2026-07-01 09:38:14
1
ccupcakeys_919
⊹ ִ ۫ ☃️ ᮭ 𝗓𝖾ׄ𝗅ׄ𝗒ׅ֟፝ä୧ :
facetology mantull💞😻
2026-07-01 09:26:44
1
ferlytaa_
ᯓᡣ𐭩 ferlyt🅰️ :
AZLOE BENER BENER PENYELAMAT DEFINISI KECIL KECIL CABE RAWIT🥰💕 suka banget sama finishnya skin like gitu, bakal repurchase si❤‍🔥
2026-07-01 08:47:07
1
tyaravnd_
titii :
penasaran sama azloe
2026-07-01 14:07:02
3
kiranaspage
kirana :
TUHKAANN, tinted ss nya azloe emang sebagus ituu buat hempas bekas jerawat 😭💕💕
2026-07-01 11:34:23
2
annaadays
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
udah nyaman banget pake sunscreen hybrid sama tinted, untung nya cocok juga
2026-07-01 09:58:07
1
To see more videos from user @gitzka26_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About