@rucenuenda1: Gimana ya..

Ruce Nuenda
Ruce Nuenda
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 July 2026 10:33:18 GMT
1933112
192353
732
7930

Music

Download

Comments

lianagizka13
lianaa :
lebih baik kesepian krn sndri, dri pda berdua tp masih kesepian 😝
2026-07-01 11:01:15
18513
mandarafsy
𝑳𝒊𝒂𝒓𝒂♡ :
mending kesepian karena sendirian sih, daripada kesepian padahal punya pasangan.
2026-08-23 05:35:13
2257
ndhiraa07
syafira :
ceee yg sabar
2026-07-01 11:35:09
5218
ranoying
𝓷𝓲𝔂𝓲 :
ketawain pls
2026-07-01 10:34:15
3098
sky.n17
♥︎NII²⁷☙ :
wajar ka single kesepian, yg ga wajar tu ada pasangan pi masih kesepian 😭
2026-07-01 12:15:43
2204
bbyda___
bbyda :
Jgn gtu saf!! Soalnya gw jugak😭😭😭
2026-07-01 10:37:32
1646
kyllaasmlhsnna_
kᥲᥣᥙᥙu :
y-ya gmna ya mabrot...
2026-07-01 10:36:37
378
rrinbow_4
hayy_ilaaa🤍 :
kata kakk Syafira: kan ada aku🫰😭
2026-07-01 10:38:09
20
sush1matcha_
🍣 :
kan ada ayung
2026-08-25 04:16:33
0
user6117825863225
cute :
Gpp sumpah kesepian asal ada duit, dari pada ada pasangan makan ati muluk
2026-08-25 14:18:10
11
jjuzhrw4aaa_ie
xierra? :
hmm ngena bnget sma ak kak😭
2026-07-01 10:35:43
52
aceen23
isel :
nikah juga ada fase kesepiannya juga si
2026-08-24 07:32:22
98
hayriz9
HayyRiz :
relate bgt cee
2026-07-01 10:36:19
65
cintxcl
cntxl :
empat kata menyakitkan😭
2026-07-01 10:43:20
34
notyourmine153
🫀❤️‍🩹 :
tapi dia single dan gak single sama aja gaksi tetep kesepian🥺
2026-08-23 02:35:18
16
shimmaawhiski
shimmaawhiski :
Tapi waktu ruce ada pernikahan juga kesepian, mending kesepian karna sendiri, daripada ada dia tetep kesepian
2026-08-23 04:24:45
13
byutiwumen
deymm :
gapapa lah ce, kmrn ada suami jg kesepian kan??? ampun ce gw kirim rek gw ya 😭🙏
2026-08-22 09:12:10
30
nadialaydrus
Nadia Alaydrus :
KAN ADA GUEEEEE 🥺🥺🥺
2026-07-02 11:23:56
93
ade.zal1
ade🐊 :
SEMANGAT
2026-07-01 10:36:35
6
cool_lune
Cool_Lune :
Emg sengaruh itu apa?masa iya cm kehilangan 1 org lgsung dibilang ksepian?kesepian itu kl kehilangan bnyak org yg car sm kita,kl cm 1,tapi yg gak brperan apa2 dlm hidp kita,kayaknya gk ngaruh deh,kan?
2026-08-22 09:50:29
128
rizqianny
Rizqianny :
Gpp kesepian yg penting banyak duit klo aku mah😂nikah ga se worth it itu
2026-07-01 11:55:58
203
najaehyunssi
v :
single kesepian wajar, yg gak wajar punya pasangan tp kesepian
2026-07-06 04:28:03
29
dumpidamn
☁️🚀 :
Gapapa ce, gue ada pasangan juga kesepian mulu
2026-07-01 12:18:47
6
rizkymaulidiaa
Diya :
tukannn yang penting have duidd not baddd
2026-07-02 14:03:42
6
To see more videos from user @rucenuenda1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About