@ninunaaa: Itu semua baby hair udah jadi layyer rambut baru😭🫵🏻🫵🏻

NunaChu✿
NunaChu✿
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 July 2026 11:10:37 GMT
66289
1442
12
24

Music

Download

Comments

relv3_
👻 :
percayalah itu rambut patah 😁
2026-07-12 15:15:03
89
opetiput_
opet :
kak, aku banyak gitu juga. Aku pikir itu rambut yang patah, ternyata itu baby hair ya 😭
2026-07-09 06:53:07
27
shelisciouss
shel💋 :
hair oil apa kak
2026-07-09 12:30:04
0
ilaaaa15_
🌷🩰 :
aku bnyk bngt yg bgtuuu tapi bukan lurus tpi mlh cutbray krna tipe rambut ku curly
2026-08-21 11:15:18
0
rosdiananovita2
RosdianaNovita13 :
kak,, spill hair oil sama hair tonic buat rambut yg rontok parah dong kak.. pleaseeeeee
2026-07-01 13:56:20
2
cancerrrr364
🧸 :
Spil hair oil dan vitamin d nya kak
2026-07-01 14:51:38
1
baei.ulv
b4e :
ka boleh spill vit D nya?
2026-07-11 07:49:56
0
To see more videos from user @ninunaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About