@talbotrio: yang classic emang ga akan pernah salah! apalagi vans authentic 😮‍💨

Talbot Rio
Talbot Rio
Open In TikTok:
Region: JP
Wednesday 01 July 2026 11:53:26 GMT
287622
17590
245
633

Music

Download

Comments

reyhanicho
rey :
vans tuh kalo restock kenapa lama banget ya😭
2026-07-01 14:25:19
93
noname_sialan
FU*K JEN AWAY :
INI LU MAKSUD?
2026-08-27 18:57:06
1
rosiiiigkgtg
siiirosiii :
izin tanya ori apa gak
2026-08-18 13:32:19
2
mas_riffat
riffat :
asics x museum visitor yang abu cakep bang
2026-07-01 11:56:58
37
fian_diah
fiannn :
spil long pants mase
2026-07-23 05:50:21
0
nazwaiueoo
cibe🆖 :
ini L/F bang?? kode waffle HF
2026-08-20 15:01:04
0
ftr_ftr_
jmk :
sekend" brp ya
2026-08-18 10:39:36
0
yooweraa
hannraa :
oldskool checkerboard masih ok ga bang?
2026-08-31 10:11:09
0
satonaomi17
hatakeyama17 :
Segini penuh nya, belum pernah kepikiran beli authentic bang. Ntah kenapa karna ngerasa udah banyak bgt yg make kayaknya.
2026-07-02 13:17:07
7
rvnspn
Ervanspn :
Yg ori hrga termurahnya brpa bro?
2026-08-22 17:47:50
0
rivaille____
sultan00 :
Reveiw yg merah bang
2026-07-25 05:08:05
0
vincere1989
ikyy :
bang klo vans ori kain kampas nya lembut apa kaku?
2026-07-10 03:33:22
0
mhmdlatiff__
12 :
Bang rio saran nih, mending ambil vans authentic atau cons 70s low? Buat kerja di pabrik🙏🏻
2026-08-14 12:09:40
0
panpan.606
𝑷𝒂𝒂𝒏𝒑𝒂𝒂𝒏 :
kaya gini bang
2026-07-02 16:40:52
0
coffemotiona1
ali :
ini kalo buat sering buat jalan nyaman gak bang?
2026-07-29 03:12:51
0
econnszy
rull :
😁😁
2026-07-02 03:43:37
0
mall10737
IG:...... :
celana hitam nya spil bang
2026-07-02 02:29:44
0
trstnnnnnnnnnn_nn
dunhil my eat🥊 :
celana artikel apa bang
2026-07-02 07:21:26
0
2w1nnn
2win :
2026-07-21 21:44:01
1
ditttolongin.ditt
aditt :
vans apa convers ya
2026-07-02 08:33:20
0
domzzx_3
9 6 9 :
sama bgg
2026-07-14 08:24:08
1
omah.poernomo.pasuruan
omah.poernomo.pasuruan :
2026-07-02 03:37:51
0
user9865174638
user1468988 :
izin nanya bang,ini l/f? ga bgitu ngerti soalnya
2026-07-20 11:57:31
0
riohardians
rio hardian :
bang Vans sekarang outsole nya beda ya.vans lama outsole nya tekstur kasar nya kasar banget.kalau sekarang rada halus Uda gitu sangat lentur.apalgi Made ini pilipina
2026-07-04 15:01:07
0
teenageliar
artsolute beginner dance :
ini lu true size apa up 1 size
2026-07-02 13:20:49
0
To see more videos from user @talbotrio, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About