@niscaaaa01: tuh cuma 30k an doang udah bisa ngatasin muka jerawatan dan yg paling penting ga bikin keset sama kering #alberttt #barberdaily #barberdailyfacewash #rekomendasifacewash #foryoupagе
gua pake yang ijo udah pemakean mau 3 tahun bertahap ilang
2026-09-01 05:30:41
1
Thorfinn idaman Pandawara :
ini facewash emang gak ada foam nya sama sekali kah? apa punya gw doang ya yang kesalahan teknis , so far nyaman nyaman aja sih gak kering emang , tapi lumayan susah ngeblock full muka nya🤣🤣
2026-08-18 12:57:42
2
r a z s :
stuck 8 hri di kbupaten cileungsi asww
2026-07-10 12:48:52
1
Six Seven :
b aja, 2 pemakaian ga ada perubahan
2026-07-05 04:59:06
2
Aomaza :
lebih bagus ini ato yang biru
2026-07-09 10:29:29
2
Mas H🦎 :
gw pake malah jerawatan kecil2
2026-08-23 22:28:37
0
K𝐱.. :
seriusan bisa ngilangin muka jerawatan, bukanya buat muka yg sensitif ya?
2026-07-11 15:20:14
1
FARHAN :
eh ini buat cuci muka kan?
2026-07-23 11:09:04
1
luguaja :
paling BNR best MH cetaphil no rebat
2026-08-19 08:28:50
0
Alvi Yansyah :
kalu muka berminya dan beruntusan bisa juga pke ini?
2026-07-10 00:33:47
1
Ashleyyy :
buat kulit yang ada komedo putih putih nya cocok ga ka
2026-07-24 11:12:58
1
SAKANTARA :
harus double clensing itu masalahnya ribet
2026-08-13 11:11:13
0
Workzz Shop :
bagus tapi mahal cepet habis karena cair gitu
2026-07-27 10:19:35
0
Sanzz :
di gw cuma bisa ngilangin jerawat doang tanpa bekas jangka waktu 2 - 3 hari, tapi jerawat yg bandel sampe membesar 1 bulan baru ilang harus konsisten, kalo berminyak kurang ngaruh karna terlalu gantle, komedo juga susah
2026-07-25 13:22:49
0
Hii. 𝐁𝐈𝐍𝐓𝐀𝐍𝐆 :
ℝ𝕖𝕒𝕝𝕝 𝕘𝕨 𝕞𝕒𝕜𝕖𝕜 𝕡𝕦𝕥𝕚𝕙 𝕞𝕦𝕝𝕦𝕤
2026-07-27 10:54:07
1
To see more videos from user @niscaaaa01, please go to the Tikwm
homepage.