Walopun belum berani bawa sndiri ke tmpat jauh2 tpi aku beli sndiri🥰
2026-07-03 02:40:32
829
ditaa :
SEPAKATTT
2026-07-02 08:30:27
69
Sasaa.ptr :
Sepakat sis 😋🤝🏻
2026-07-02 11:37:57
182
uhew🦦 :
sefakattt😛
2026-07-02 11:50:17
129
﮼فرابيلا :
soon guee ya Allah amiinn
2026-07-02 12:14:15
67
yoviethra :
SETUJU
2026-07-02 04:51:35
133
Cha :
Menahan untuk tidak posting ulang😇🙏🏻
2026-07-02 12:22:47
66
P i a w ᥫ᭡ :
Walaupun cuma brio tapi atas nama sendiri bayar sendiri😚
2026-07-03 16:25:42
39
ajinlicious :
aku ga bermobil tapi alhamdulillah selalu dapet yang bermobil (gak tau kenapa), tp seyuyurnya aku ga pernah berani foto atau bikin video di mobil nya dia (kecuali kalo dia yang ajak), sebenernya dia gapapa sih tapi aku lebih mengutamakan adab as cewe yang ga bermobil, malah ku lebih seneng boncengan di motor vario series lama nya dia di banding naek mobil, (ini aku ya, kalo kalian punya pendapat sendiri isokey)
2026-07-06 11:48:34
77
Erma sidik :
hadiah dari suami kak 🥰🙏 masyaallah
2026-07-03 12:43:30
31
nihaa zahro :
mantep-mantep bgt kakak" disini smua sukak🔥
2026-07-03 05:12:08
23
diana’s alter ego :
gapapa mobilku b aja tapi cash pake duit sendiri bukan duit papiw