@saia_oziii: normalisasi gaikut campur #MLBB #mlbbnewskin #MLBBExquisiteCollection #MLBBIDCreator

idoyy
idoyy
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 July 2026 03:54:17 GMT
2739636
235065
3119
7247

Music

Download

Comments

xxflarrr
♡lalala♡ :
season ini jarang nemu player xp jago weh, pada kemana dah? 😂
2026-07-03 07:54:55
23008
arieztdp
A :
nyadar g si season ini kurang player exp
2026-07-04 03:41:48
8828
darmawanrangga62
lixSoftSpoken :
kalo pove nya mati pasti ngetik "malah di liatin bantu napa" 🗿
2026-07-02 12:14:42
5581
dani_uchiha3
𝙙a𝙣𝙞𝙞𝙞𝙞 🌪️ :
yang nanya player exp ke mana , ke mage
2026-08-11 12:04:08
622
lordripzyyy
jwesnex :
disuatu dimensi laen : mm ga gawe😭🙏🏻
2026-07-02 06:20:32
964
yusrilirmaindra
Yasueee :
Nah sejatinya exp itu begini, ngapain rotasi ke yg lain.. yg penting adu mekanik
2026-07-04 04:56:06
1305
gweniskandar_hoky
𝙂𝙬𝙚𝙣 𝙉𝙖𝙧𝙖 🍭 :
expe emg seseru itu buat di tontonin, kalo expe nya di isi bener wkwkw 😭🙏
2026-07-03 04:15:07
701
ransel_bse
vexols :
gua sebenernya user exp tpi skrng pindah ke roamer 😂
2026-07-30 02:51:04
37
_pott22
FLYHIGH❤️‍🔥 :
paling sebel exp malah bawa temen
2026-07-03 17:36:56
91
messiikw
messiikw :
malas bgt kalau exp dibantu, lagi enak enak by one malah dibantu lawannya, hadeh
2026-07-04 01:38:44
90
breettd_boys
Akbarr :
[hisoka] anak pintar
2026-07-04 01:37:43
75
bzztttttt
Bzzztttttttt :
pada pindah role, cape jadi exp kalah bronze menang silver
2026-07-08 03:23:44
49
bluesky.48
Raja_Sonang14 :
user exp yg dulunya jago-jago sekarang udah pada make Hero imut😭 kek temanku user lapu-lapu beralih jadi user Nana angela
2026-07-04 02:27:42
60
eeeeet0mat
bernad :
Sesibuk apa gua sama lapu di lane 🗿😹
2026-08-13 23:57:08
6
coffieeey
bless :
Temennya pada nontonn trus pulang bareng”, lucu bgttt 😭
2026-07-04 08:47:42
28
saywithoute
Lᴜɴᴀ'ʀᴀ☾ :
lebihhhh terpesona ma user xp, tapi agak deg"an klo make supp ngecovernya😭
2026-07-04 05:12:19
7
larrr_io
🎻 :
carii party an, ga jago gapapa, asal bisa main sama ga troll
2026-07-04 04:57:43
5
nanii_effan
inisial_N 🐼♑ :
aku paling seneng kalau exp ku pake phoveus kaga mati mati anjai
2026-07-04 03:29:37
6
yohhh626
Rioo. :
gua yg skrng lgi pindah ke exp bikek, susah bat matchmaking skrang klo ga milih exp
2026-07-06 03:09:17
7
rplilowhens
𝙧𝙝𝙖𝙫𝙡𝙡✰. :
1. scroll tiktok 2. lu ketemu vt ini 3. buka komen 4. lu ketemu komen gua 5. lu baca dalam hati kalo bener bayar pake like aja 😭
2026-07-04 05:02:36
32
niniw_985
Bellora Flor :
season ini ga liat cwokku main exp😭 kenapa dia milih pindah ke mm😭
2026-07-04 07:47:46
7
bangkemon7
Kemon :
xp yg ulti duluan dia yg kalah
2026-07-06 08:45:39
18
keripik_bentol
aduh :
dimana sejarah nya thamuz kalah sama ubi ungu 😂
2026-07-04 06:26:49
137
bagasss____
Bagassprtma_ :
EXP SEKARANG PADA MANJA
2026-07-04 02:30:20
5
To see more videos from user @saia_oziii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About