@thepovjesus: It’s not always about work! Sometimes you gotta enjoy life ⚡️💰 • #mexico #canam #rutas #electrician #oilfield

thepovjesus
thepovjesus
Open In TikTok:
Region: MX
Thursday 02 July 2026 04:24:02 GMT
90209
7011
51
161

Music

Download

Comments

ector_golfs
ector_golfs :
Why does everyone say Mexico is so scary I wanna go but nobody ik will go wit me😭😭
2026-07-29 13:22:51
51
josetvr888
user2573700102989 COCHE :
What part of Mexico
2026-07-29 00:34:01
2
5ive.3eyezik
ツeyezik :
Well deserved vacay🔥
2026-07-02 14:58:56
92
edward_glizzy
Glizzy :
How did you get into the oilfield electrician ?
2026-07-26 02:37:27
2
elchinooo45
0️⃣4️⃣ :
Damn badass vacation viejo 👍🏽🔥🔥
2026-07-12 06:36:53
1
jaretspovs
Thepovjaret :
Popped up on my fyp on TikTok and instagram bro🔥🔥
2026-07-03 21:09:24
6
jenniferayaala
Jenny :
Man life is too hard to not enjoy it 😅
2026-07-03 01:01:03
16
pov.sparkyaaron
SparkyAaron :
2026-07-02 15:22:02
2
rms1019s
rm1910 :
donde andas broo
2026-07-02 04:28:38
1
remy59336
Remy59 :
Circus music gotta stop.
2026-08-17 01:13:04
0
heyitsgibby
The Gibby Look Alike :
Where is this in Mexico?
2026-07-29 16:01:01
1
cesarquiroz09
SparkyCesar⚡️🤑 :
Disfrute mi hermano!!!
2026-07-03 04:21:18
1
the_flakos_pov
TheflakoPOV’s⚡️ :
2026-07-02 04:48:56
5
eduardoaviles216
anthony :
soon
2026-07-02 14:37:46
4
_officialeffy_
E :
valle hermoso?
2026-07-02 06:38:45
2
pes50o
Daniel G :
pasamelaaa playlisttt
2026-07-02 11:44:37
1
jakebeenlackin
jakebeenlackin :
Dammmm mav r
2026-07-29 17:29:33
0
w6hs_
ddystone1 :
Ixtapa-Zihuatanejo
2026-08-01 05:45:42
0
joseperez209
Jose Perez :
Need
2026-07-02 15:05:08
0
golloprz
Gollo 🦖 :
Them Valle electricians rather get more dirty on a ruta then at work 😭🤣
2026-07-03 22:59:28
1
jhadenbartender
Jay :
🔥🔥🔥
2026-07-02 17:14:25
1
isaaccamarena39
Isaac Camarena :
👌👌🔥🔥
2026-07-02 19:21:05
0
To see more videos from user @thepovjesus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida
Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida

About