@irnaayu27: sunscreen sengaruh itu🔑👍🏻

Irnaayu27
Irnaayu27
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 July 2026 04:55:06 GMT
1902007
59097
784
902

Music

Download

Comments

desirs81
Desi R.S :
aku udh cpe bgt sn perskincare an ini🥲
2026-07-02 07:56:47
6220
vitri.erlina
Vitri Erlina :
capek sm jenis sunscreen susah banget cari yg cocok dimuka ku yg berminyak jerawat on-off beruntusan🥺
2026-07-02 11:22:45
977
arelllia.i
colamatch :
aku tau kak km perawatannya ga hanya pake ss😭
2026-07-30 00:24:41
649
gayahaddad7
Segaf :
Review jujur aku sblm nya ganti2 SS krna ga prnah cocok kdang jerawatan/bruntusan/malah jd kusam, akhirnya emng cocok di hybrid sunscreen, btw aku pake hybrid sunscreen wardah yg pink, jerawat g mncul lg + cerahan🥰
2026-07-31 00:18:28
211
marisiniyok
marisiniyok :
3 tahun pake hybrid sunscreen facetology ☝🏻☝🏻
2026-07-08 04:35:47
119
aaaaiisyah_
caaa :
aku ga pernah lgi pke sunscreen semenjak pke ss si w*rdah bruntusan parah jerawat gede2😭
2026-07-29 11:40:32
15
ilopcaramell
𝘤𝘢𝘳𝘢𝘮𝘦𝘭𝘭✨ :
aku kalo pake sunscreen kenapa komedoan terus ya?
2026-07-02 13:59:14
29
chloevenia
Ndr :
hybrid + physical oke asal jangan punya si tutup ungu😭
2026-07-11 04:30:20
30
useralysh
🌿 :
kalo berminyak dan komedoan cocok chemical atau hybrid?
2026-07-02 17:09:22
13
zulaikhaafr
ika :
semua pada komen facetology pliss aku ga cocok apalagi yg ada ijo nya 😭
2026-07-10 12:38:47
29
luffynniku
⋆౨ৎ˚ 𝓨ᥲzzᥲ :
mau nanya klo untuk dry skin (oilynya di T zone) dan kulit kusam pakai apa?
2026-07-03 11:40:49
13
xnnchnl_
minionpapoiii :
bukannya chemical malah cocok buat jerawat ya?
2026-07-19 14:53:50
8
colakissess
☆ :
rekomendasi hybrid sunscreen nya dong ka?❤️❤️
2026-07-02 05:52:56
15
lilmayezz
Amaliaa :
KAKK PLISS JAWABB: skrng kulitku udah ga terlalu berminyak dan ga terlalu kering,kusam,bruntusan di jidat,bekas jerawat,chiken skin,bekas jerawat,pori besar...pakai yang chemical atau hybrid ya
2026-07-30 09:34:21
12
kevinsoleman_28
Beat Perintis 👅 :
aku malah pake hybrid sunscreen ga cocok😭
2026-07-05 01:05:09
5
mutiara_kata33
Mutiara Kata🌺♥️ :
katanya chemical itu ccok dipke untuk kulit yang berminyak yg physical untuk sensitif dn yang hybrid untuk yg normal ,
2026-08-08 11:56:04
5
nhytzny_17
Niiyy🅰️ :
plisss ss hybrid apaa yang bagus
2026-07-02 06:16:23
5
jsnggffff
jeyhn :
buat acne prone tuh lebih cocok hybrid atau physical, jangan chemical..😩
2026-07-03 01:14:18
9
inibukanlanita_
lanitadwiannda :
guys kalo saranku kalian benerin dlu skin barrier kalian dripada cari sunscreen yg cocok, bakalan lebih gampang nyari ss yg cocok kalo skin barrier udah okee🥰
2026-07-03 00:51:20
6
dewimalya7
Dewi Malya lalita haul :
aku juga pake hybrid sunscreen anessa dan cocok bgt lagi jadi boncos wkwk. dulu pake physical sunscreen jerawat tambah baru mulu padahal di recom dokter di halodoc 😂 emg bener ya sunscreen tuh kaya cari jati diri ada yg cocok ada yg engga 🥺
2026-07-23 02:52:16
95
jaicr_
🌻 :
kalo ak pake physical sunscreen ngaruh bgt buat ak yg ada bekas jerawat🥰
2026-07-02 12:48:04
26
jadoonana__
tiramiss :
dulu asal beli ss jadi breakout, sekarang udah bisa nyesuain sama tipkul 🥰
2026-07-02 05:02:26
6
zahraaaprill
Zahraaapril :
percaya deh udah ganti" ke chemical sama physical, yang paling ngaruh tuh di hybrid sunscreen, aku pake facetology
2026-07-08 05:13:58
8
baiiiqtari_
baiiiqtari_ :
reall aku pake hybrid makin glowingg🥰
2026-08-13 06:33:59
0
elsafiana20
Saa elsaa 🕊 :
aku juga pkai hybrid sunscreen dri hanasui 😍
2026-08-06 03:50:17
0
To see more videos from user @irnaayu27, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About